Musibah Bagi Manchester United, Lisandro Martinez Dilanda Cedera Lagi

Musibah Bagi Manchester United, Lisandro Martinez Dilanda Cedera Lagi

Bek Manchester United, Lisandro Martinez kembali mengalami cedera. --dok : sumsek.co

BACA JUGA:Keinginan Manchester United Rekrut Michael Olise Terhalang Petinggi Klub, Koq Bisa?

Setan Merah mengamankan kemenangan lewat dua gol Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 94.

Penampilan Martinez juga mendapat pujian dari manajer West Ham David Moyes. Ia menyebut Martinez telah membawa perubahan besar bagi Manchester United.

Dia membawa ketenangan pada permainan build-up mereka. Moyes juga menyoroti peran Lisandro Martinez di momen-momen penting pertandingan. Ia sukses mencuri bola dari Harry Maguire dan mengisi ruang untuk Emerson.

Langkah mantan pemain Ajax Amsterdam itu membuat Emerson bisa menjebol gawang. Lisandro Martinez benar-benar tidak beruntung. Dia baru saja pulih dari istirahat empat bulan karena cedera.

BACA JUGA:Tahun Baru Fans Manchester United ‘Masuk Goa’ Lagi, Netizen Bercanda: Setan Merah Tak Berdaya Lawan Hutan!

Habis mainkan dua pertandingan, Kini dia kembali mengalami cedera serius. Lisandro baru kembali dari cedera bulan lalu pada laga Manchester United kontra Tottenham (2-2) pada 14 Januari 2024.

Saat itu, ia masuk pada menit ke-63 menggantikan Jonny Evans. Itu adalah kesempatan pertama Lisandro untuk kembali ke tim dan bermain di lapangan setelah empat bulan absen.

Kembalinya Lisandro tentu disambut baik oleh fans Setan Merah. Padahal, Lisandro merupakan salah satu pemain yang memiliki mental lebih kuat di tim MU.

Antusiasmenya menular ke pemain lain. Sayangnya, Lisandro kembali cedera saat melawan West Ham.

BACA JUGA: Gelandang Manchester United, Casemiro Dikabarkan Dapat Tawaran dari 2 Klub Sultan Arab Saudi

Dia mungkin terpaksa berhenti lagi. Insiden itu bermula saat Vladimir Coufal menjegal Lisandro di pinggir lapangan.

Lisandro terjatuh dan kehilangan keseimbangan, namun dengan cepat bangkit kembali. Sayangnya, Lisandro terjatuh lagi saat mencoba mengejar bola liar dan terlihat kesakitan.

Kali ini dia tidak bisa berdiri dan harus meninggalkan lapangan. Meski, belum ada pengumuman resmi dari pihak klub terkait cedera Lisandro. Namun jika dilihat dari reaksinya di lapangan, cedera Lisandro kali ini nampaknya cukup serius.

Erik ten Hag mengatakan saat Martinez cedera musim lalu, dirinya merasa performa Manchester United turun ke level berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: