Mantap! Dosen UBD Palembang Launching Buku 'Digital Marketing'

Mantap! Dosen UBD Palembang Launching Buku 'Digital Marketing'

Dosen UBD Palembang melaunching buku di Palembang Indah MallMall --

SUMEKS.CO - Dr Sulaiman Helmi SE MM, Ketua program studi Manajemen S2 Universitas Bina Darma Palembang melaunching dan membedah buku berjudul 'Digital Marketing'.

Bedah buku berlangsung di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat 19 Januari 2024 tersebut, dimoderatori oleh Dr Rahma Santhi Zinaida bersama Indonesia Marketing Assosiasiation Chapter Palembang.

Dr Sulaiman Helmi SE MM menjelaskan, buku yang ditulisnya mengajak untuk berpikir sederhana bahwa tren masa kini terkait digital marketing sangat dibutuhkan.

"Banyak paltform digital marketing tapi jarang dari sisi akademik," ungkapnya.

BACA JUGA:Buka Pojok Statistik, Rektor UBD Palembang Beri Edukasi Mahasiswa dan Akademisi

Buku Digital Marketing yang tebalnya 285 halaman ini, terdiri 15 bab yang berisi tentang dinamika digital marketing, peran digital marketing dalam era digital.

Selain itu, perilaku konsumen di era digital, strategi konten digital, social media marketing mobile marketing, keamanan dan etika dalam digital marketing , masa depan digital markting dll.

"Artinya kekuatan digital marketing tidak hanya dilihat dari eksternalnya saja. Sebab, kekuatan digital marketing pada data," bebernya.

Dikatakannya, dengan hal demikian dapat mengembangkan data yang dimiliki untuk mempengaruhi konsumen.

BACA JUGA:Tim Inovator Center UBD Palembang Hasilkan Smart System Penutup Mangkok Sadap Getah Karet

Buku Digital Marketing karangan Dr Sulaiman Helmi SE MM dengan editor Zaid Amin MKom PhD cocok untu mahasiswa, pengusaha dll. 

Terlebih, buku tersebut dapat membantu menguasai strategi digital untuk mencapai keberhasilan dalam dunia usaha di era digital saat ini yang terus berkembang dan berubah.

"Bagi anda yang mau berubah paradigma digital marketing wajib memiliki buku ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: