Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

Hendiri Susilo didampingi Hafit Ibrahim usai menahan imbang 0-0 Perserang Seranga saat press conference di media center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring-Foto: Indra/sumeks.co-dok:Sumeks.co

Meski Laskar Wong Kito berhasil bertahan di musim depan, hasil pertandingan kali ini dirasa kurang maksimal ujar kapten pertandingan, Hafit Ibrahim.

“Saya mewakili teman-teman mohon maaf belum berhasil menghadirkan pertandingan yang maksimal, namun Alhamdulillahnya dua pertandingan kemarin kita berhasil mendapatkan kemenangan dan kita tetap bertahan di Liga 2 musim depan,” ujar pemain yang sudah bergabung sejak Sriwijaya FC U-18.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup A Babak Play-off Degradasi Liga 2

Ditunjuk sebagai kapten tim di pertandingan Sriwijaya FC kontra Peserang Serang, Hafit Ibrahim merasa bahagai bisa memimpin rekan-rekanya selama 90 menit dilapangan.

“Untuk saya sendiri tentunya bangga apa lagi saya sebagai putra daerah. Namun, itu semua berdasarkan keputusan bersama, saya hanya ingin menjaga kepercayaan pelatih saja,” kata pemain yang kini berusai 30 tahun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: