Tips Cairkan KUR BRI 2024, Pinjaman Cair Hingga Rp50 Juta Tanpa Ditolak

Tips Cairkan KUR BRI 2024, Pinjaman Cair Hingga Rp50 Juta Tanpa Ditolak

Tips ajukan KUR BRI 2024--

SUMEKS.CO - Ingin ajukan pinjaman KUR BRI 2024? Cari tau dulu tips pengajuannya tanpa takut ditolak bahkan bisa cair hingga Rp50 juta untuk calon debitur.

Memasuki tahun 2024, KUR BRI menjadi salah satu yang paling ditunggu pembukaan pengajuannya karena menawarkan banyak penawaran menarik untuk peminjam.

Namun memang tidak semua masyarakat umum bisa mengajukan melainkan hanya pelaku usaha karena sesuai dengan tujuan pemerintah untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Tentunya hal ada sejumlah syarat pengajuan yang harus dipenuhi oleh calon debitur karena meski hanya diperuntukkan untuk UMKM namun tidak semua yang mengajukan bisa lolos.

BACA JUGA:Murah! KUR BRI 2024 Plafon Rp30 Juta Cicilan Hanya Rp500 Ribuan, Ini Syarat Pengajuannya

Ada banyak yang gagal dan ditolak oleh pihak bank karena tidak memenuhi kriteria.

Oleh karena itu pentingnya sebelum dibuka atau di waktu menunggu baiknya mencari tau dahulu apa saja yang harus dilengkapi untuk mendapatkan pinjaman berikut penjelasannya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BRI 2024 memang belum resmi dibuka tetapi calon debitur bisa mengecek laman resmi atau sosial media secara berkala.

Ini karena jika merujuk pada tahun sebelumnya, pengajuan KUR BRI akan dibuka pada triwulan pertama sekitar bulan Maret mendatang dengan menawarkan beberapa jenis pinjaman dengan besaran limit yang juga tentunya berbeda.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman? KUR BRI 2024 Plafon Rp50 Juta Pasti Acc Bank, Ini Syaratnya

Untuk pinjaman tanpa jaminan, calon debitur bisa mengakukan KUR jenis Mikro BRI dengan dana plafon hingga Rp50 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimalnya yakni 5 tahun.

Nah sebelum menentukan budget mana atau jenis mana yang ingin diajukan pastikan mengikuti cara mudah berikut ini.

Cara mudah ini bisa dimulai dengan datang ke kantor cabang Bank Mandiri dengan tentunya membawa dokumen lengkap sesuai kategori.

Selanjutnya ambil nomor antrean untuk menyampaikan permohonan kepada CS (customer service) agar form yang diberikan oleh petugas bank bisa di lakukan tahap selanjutnya salah satunya proses wawancara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: