Viral di Media Sosial, Pengendara Motor di Ogan Ilir Jadi Korban 'Polisi Tidur'

Viral di Media Sosial, Pengendara Motor di Ogan Ilir Jadi Korban 'Polisi Tidur'

Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Ogan Ilir menjadi korban 'polisi tidur', yang terdapat di jalan lintas Desa Cahaya Marga, Kecamatan Pemulutan Selatan. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jagat media sosial, dihebohkan dengan peristiwa seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten OGAN ILIR, menjadi korban 'polisi tidur' atau garis kejut. 

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Facebook @Lilie Putri Rojlah, 29 Januari 2024, bahwa peristiwa tersebut terjadi di Desa Cahaya Marga Kecamatan Pemulutan Selatan. 

"CAHAYA MARGA VIRALLL ADE POLISI TIDO NGA JALAN LINTAS ASPAL LIOTTT...," ujar akun tersebut. 

Ditambahkan akun Facebook tersebut, peristiwa kecelakaan tunggal sepeda motor ini, sudah sering terjadi di lokasi tersebut. Diduga, kecelakaan itu disebabkan 'polisi tidur'. 

BACA JUGA:Garis Kejut Depan Polrestabes Dikomplain Pengendara

"La neman Jo Ujok Iyahh kejadian ikk tp yg sx kk parah mesin MTR pacul dan wg e tokak ...kami liwat arentui lagi bincul Beno keneng Mhuess Ajelhaaa tentuk na mobil sw dtw mn nga aspal bakalll mluncattt," lanjutnya lagi. 

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook tersebut, pengendara sepeda motor Honda beat ini merupakan seorang pria. Di foto tersebut, korban sedang dibantu oleh warga. 

Korban 'polisi tidur' ini tampak mengalami luka-luka di bagian lututnya. Sementara itu, di foto lainnya tampak pula sepeda motor milik korban yang mengalami rusak parah. 

Dimana, mesin sepeda motor korban terlepas dari body sepeda motornya. Diduga, korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mengetahui kondisi jalan yang terdapat 'polisi tidur'. 

BACA JUGA:Viral Video Pemotor Bergelimpangan, Kurang Kerjaan, Ada yang Kamuflase Polisi Tidur Dicat Mirip Zebra Cross

Peristiwa ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet menyayangkan adanya 'polisi tidur' yang dibangun di jalan lintas tersebut. 

"Ngpe pulek jln aspal lintas buat polisi tido cak itu," ujar netizen. 

"Ikk korban yg ke 8, prediksiku se x ikk Dedek Aldi Putra Wijaya yg bkl korban selanjut y," lanjut netizen lainnya. 

"Dak boleh.semestie psag plisi tido.di aspal tu," timpal netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: