Rambut Kering dan Kaku? Simak Rekomendasi Produk Hair Care Terbaik untuk Digunakan

Rambut Kering dan Kaku? Simak Rekomendasi Produk Hair Care Terbaik untuk Digunakan

Penggunaan hair care sangat diperlukan untuk membuat rambut menjadi lembut dan halus sehingga tidak terasa kering serta kaku.--net

SUMEKS.COHair care atau perawatan rambut merupakan peran penting untuk memperbaiki dan melindungi rambut dari kerusakan eksternal. 

Rambut rusak biasanya karena sering melakukan cat rambut, mengeriting, penggunaan hair dryer berlebihan dan terkena paparan sinar UV.

Penggunaan hair care sangat diperlukan untuk membuat rambut menjadi lembut dan halus sehingga tidak terasa kering serta kaku.

Dengan melakukan urutan hair care yang tepat akan menghasilkan rambut terbaik sehingga akan terlihat berkilau dan mengembang serta tidak lepek.

BACA JUGA:Praktis! Berikut Ini 7 Cara Mudah Perawatan Rambut Bagi Pengguna Hijab untuk Menjaga Rambut Tetap Sehat

Salah satu cara mendapatkan rambut sempurna yaitu melakukan hair care secara rutin dan konsisten untuk menerapkan urutan perawatan rambut secara benar.

Namun jika memiliki kulit kepala yang bermasalah seperti terasa gatal, iritasi dan sensitif, pilihlah perawatan kulit yang aman untuk digunakan.

Berikut beberapa produk hair care yang cocok untuk mengatasi rambut rusak :

1. Makarizo Advisor Hair Repair

BACA JUGA: Yuk Intip 5 Tips Sederhana Ini untuk Mencegah Rambut Beruban di Usia Muda

Makarizo advisor hair repair merupakan tonic yang tidak hanya berguna untuk merawat rambut rusak seperti kaku dan kering namun bisa juga untuk menumbuhkan rambut.

Memiliki formula 2 in 1 yang berguna untuk mengatasi rambut rontok hingga berketombe dan masalah rambut lainnya pun hilang.

Hair tonic dari makarizo ini memiliki kandungan octopirox yang bisa mengatasi rambut berketombe sehingga menjadi gatal dan iritasi.

Tidak hanya itu, formula yang ada di dalam kandungan hair tonic makarizo ini ada ekstrak ginseng dan aloe vera sehingga bisa mengatasi masalah rambut rontok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: