Ingin Kulit Cerah? Lakukan Bodycare Kombinasi Vitamin C+E serta Superfoods

Ingin Kulit Cerah? Lakukan Bodycare Kombinasi Vitamin C+E serta Superfoods

Ilustrasi--net

BACA JUGA: Perempuan Wajib Kenali! Ciri – Ciri Kulit Mengalami Stress, Bikin Wajah Jadi Kusam

Ada beberapa hal yang penting dalam melengkapi perawatan kulit agar terlihat cantik, yaitu memiliki kelembapan sehingga membuat kulit nyaman sepanjang hari.

Jika menginginkan kulit cerah, membutuhkan asupan makanan untuk memperbaiki kinerja serta menjaga kesehatan dari terkenanya paparan eksternal.

Mendapatkan perlindungan dan nutrisi untuk kulit bukanlah sekedar tentang perawatan secara rutin saja namun sangat diperlukan tambahan ekstra untuk kulit cerah.

Gunakanlah bodycare yang memiliki kandunga vitamin C+E dan rangkaian produk perawatan kulit dengan kandungan skincare lainnya agar mendapatkan solusi untuk kulit cerah.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! 9 Cara Efektif Atasi Jerawat di Punggung, Kulit Kembali Mulus

Salah satu contoh body care yang memiliki kandungan vitamin C+E dan superfood yaitu nivea, produk ini memastikan kulit terjaga dan bersinar disetiap moment.

Hal selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu perawatan kulit dengan superfood, kandungan khusus yang ada didalamnya berguna untuk rangkaian mendapatkan kulit cerah.

Superfood juga mencakup vitamin, mineral dan antioksidan sehingga memiliki konsentrasi yang jauh lebih tinggi dibandingkan bodycare lainnya.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi nutrisi kulit sehingga menjadi lebih optimal, nivea mengeluarkan solusi inovatif untuk mengatasi masalah kulit setiap hari.

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Kulit Cerah Tanpa Suntikan, Yuk Ketahui 6 Produk yang Wajib Dimiliki

Nivea juga sangat fokus pada trend perawatan kulit yang terus berkembang sehingga menghadirkan rangkaian produk pilihan dengan memberikan kandungan superfoods didalamnya.

Produknya hadir sebagai jawaban untuk perawatan agar menjaga kulit tetap cerah sehingga mendapatkan perlindungan yang optimal saat cuaca tak menentu.

Produk pilihan dari nivea yang mengandung vitamin C+E dan superfoods  terdiri dari body serum dan body lotion, berguna untuk menghidrasi secara menyeluruh.

Dengan dilengkapi formula vitamin C dan E serta ditambahkan kandungan superfoods akan menutrisi sampai ke lapisan terdalam yaitu epidermis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: