Fakultas Ekonomi Unsri Yudisium 199 Alumni Baru, Pelepasan ke-170

Fakultas Ekonomi Unsri Yudisium 199 Alumni Baru, Pelepasan ke-170

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, saat mengalungkan gordon kepada alumni baru Fakultas Ekonomi Unsri pada acara yudisium dan pelepasan ke-170. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 199 alumni baru dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (Unsri), dikukuhkan dan dilepas.

Ke-199 alumni baru dari Fakultas Ekonomi ini, dikukuhkan langsung oleh Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, di Aula Fakultas Ekonomi Unsri. 

Rektor Unsri memberikan apresiasinya kepada para alumni baru dari Fakultas Ekonomi Unsri, yang baru saja diyudisium dan dilepas. 

"Selamat kepada para alumni dan orang tua alumni atas keberhasilannya menuntaskan salah satu kewajiban," ucapnya, Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Unsri Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Kampus

Rektor Unsri berharap, para alumni yang baru saja dikukuhkan ini hendaknya bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik.

"Sehingga bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa," harapnya. 

Dan kepada para orang tua alumni baru Fakultas Ekonomi, Rektor Unsri mengucapkan selamat atas keberhasilan para orang tua yang mengantarkan putra dan putrinya dalam menempuh pendidikan. 

"Mulai dari pendidikan S1, S2, bahkan S3," katanya. 

BACA JUGA:WOW! 93,5 Persen Mahasiswa Prodi Proteksi Tanaman Jurusan HPT Unsri Angkatan Tahun 2020 Diyudisium

Dekan Fakultas Ekonomi Unsri, Prof M Adam menjelaskan, dari 199 orang alumni baru ini sedikitnya 47 orang lulus berpredikat dengan pujian. "IPK terbesar mencapai 4.0," ujarnya. 

Adapun para sarjana yang diyudisium dan dilepas, terdiri dari program S1 Prodi Manajemen 30 orang, S1 asal D III Manajemen 9 orang, S2 Magister Manajemen 15 orang, Prodi S2 Ilmu Manajemen 13 orang, Prodi Doktor Ilmu Manajemen 3 orang. 

Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan 25, Program Studi S2 Ilmu Ekonomi 4 orang. 

Program Studi S1 Akuntansi 36 orang, Prodi S1 asal D III Akuntansi 15 orang, dan Prodi D III Akuntansi 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: