Simak 4 Perbedaan Handphone POCO M6 Pro dan POCO X6 Pro

Simak 4 Perbedaan Handphone POCO M6 Pro dan POCO X6 Pro

Hanphone Poco M6 Pro dan Poco X6 Pro yang sudah memiliki spesifikasi sangat mumpuni untuk aktivitas sehari-hari.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Poco merlis handphone type terbarunya yaitu Poco M6 pro dan Poco X6 pro yang dikeluarkan secara global pada awal tahun 2024.

Namun ada beberapa perbedaan pada hanphone poco M6 pro dan poco X6 pro tapi jangan khawatir karena keduanya memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

Karena kedua handphone merupakan keluaran dari POCO makan sudah dapat ditebak, dapat diharapkan dari kedua gadget yaitu spesifikasi unggul hingga melebihi kompetitor dikelas yang sama.

Jika dilihat secara sekilas saja, kedua hanphone memiliki banyak persamaan, contohnya seperti sama-sama memiliki jaringan 5G dan ada angka 6 di nama smartphone tersebut.

BACA JUGA:Poco X6 5G Ramaikan Pasar Gadget Tanah Air, Diprediksi Menggunakan HyperOS

Namun, tentunya pada kedua handphone tersebut sebenarnya memiliki perbedaan yang sangat banyak yaitu dimulai dari chipset, panel layar dan fitur fast charging.

Tidak hanya itu, jika dilihat dari harga kedua handphone sangat jelas poco memilih untuk menempuh persaingan pasar yang berebeda.

Karena itu, untuk pengguna ssebelum membeli handphone sangat penting untuk mengetahui secara jelas perbedaan dari kedua hanphone.

Beikut beberapa perbedaan yang dimiliki poco M6 pro dan poco x6 :

BACA JUGA:Luar Biasa! Poco C65 Dibekali Fitur NFC RAM 16 GB Harga Hanya Rp1 Jutaan, Rekomended Buat Gamers

1. Panel layar POCO X6 Pro Lebih Unggul Dibanding POCO M6 Pro

Poco M6 Pro dilengkapi dengan panel IPS LCD sedangkan handphone POCO X6 Pro sudah menggunakan AMOLED sehingga kualitas layar menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Perbedaan lainnya yang ada dikedua handphone yaitu poco M6 pro menghadirkan ukuran layar sangat luas 6,97 inci dibandingkan dengan poco X6 pro hanya 6,67 inci.

Layar poco M6 sudah ditanamkan dengan resolusi full HD+ 1080 x 2460 piksel yang biasanya menjadi standar sehingga paling banyak digunakan pada industri smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: