Polda Sumsel Kini Miliki Kolam Renang di Komplek Paakri, Hibah Pemkab PALI

Polda Sumsel Kini Miliki Kolam Renang di Komplek Paakri, Hibah Pemkab PALI

Kapolda Sumsel bersama Bupati PALI meresmikan Kolam Renang PALI Polda Sumsel di Komplek Paakri Palembang, Jumat 26 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel kini memiliki kolam renang hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI.

Kolam Renang PALI Polda Sumsel tersebut berada di Komplek Paakri Palembang, dan diresmikan pada Jumat 26 Januari 2024.

Peresmian sendiri dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM. 

"Ini merupakan himbah dari Pemerintah Kabupaten PALI," ujar Kapolda Sumsel dalam sambutannya saat peresmian Kolam Renang PALI Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Heboh Pengantin Kecebur di Kolam Renang, Bukan Panik Malah Jadi Ajang Foto-foto Sambil Berenang Kedua Mempelai

Ia menilai adanya keseriusan dalam pembangunan Kolam Renang PALI Polda Sumsel, karena memastikan bahwa pembagunannya memenuhi standar yang baik," terangnya. 

Pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati PALI, karena telah memberikan hibah seperti yang diresmikan ini. 

"Kita sangat berterima kasih atas hibah yang diberikan ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM memenuturkan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI tentunya bangga bisa memberikan kontribusi seperti ini. 

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan Terima Hibah Pembangunan Kolam Renang di Komplek Pakri Palembang

"Kita sangat bangga bisa berkontribusi, sehingga kita harapkan melalui momen ini dapat meningkatkan sinergi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel," bebernya.

Untuk itu, ia berharap kolam berenang yang diresmikan ini akan bermanfaat dan meningkatkan semangat antar personel kepolisian. 

Pasalnya olah raga renang dapat menjaga kesehatan kebugaran tubuh, jantung, paru-paru hingga mningkatkan simulasi darah," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: