Puluhan Ribu Relawan & Pendukung Amin Siap Putihkan Pelataran BKB Siang Ini

Puluhan Ribu Relawan & Pendukung Amin Siap Putihkan Pelataran BKB Siang Ini

Fauzi Amro saat memberikan keterangan kepada awak media di kantor TPD Amin Sumsel di Jalan Sumpah Pemuda, Rabu, 24 Januari 2024 siang. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Puluhan ribu pendukung dan relawan calon Presiden Nomor Urut Satu, Anies Rasyid Baswedan siap memutihkan pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Kamis 25 Januari 2024 siang ini.

Kampanye Akbar Calon Presiden Nomor Urut Satu, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar itu bakal dihelat Kamis siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Rangkaian kegiatan kampanye Akbar ini juga akan diisi dengan orasi dan pernyataan dukungan para asatidz-asatidzoh se-Sumsel. 

Pada kampanye Akbar Calon Presiden Pilihan Ijtima Ulama ini juga akan diisi dengan tausiyah oleh Habib Hanif Al-Athos yang merupakan anak menantu dari Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. 

BACA JUGA:Pasangan Amin Bakal Kampanye Akbar di Palembang Kamis Ini di BKB, Berikut Agendanya

"InsyaAllah pada kampanye akbar dan pamungkas di Sumsel yang menghadirkan Capres kita Anies Baswedan bakal dihadiri puluhan ribu simpatisan, relawan dan pendukung baik dari parpol pendukung maupun unsur relawan Amin di Sumsel," terang Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin Sumsel, Fauzi Amro kepada awak media di kantor TPD Amin Sumsel di Jalan Sumpah Pemuda, Rabu, 24 Januari 2024 siang. 

Rundown atau urutan rencana kedatangan yakni, Anies begitu tiba di Bandara SMB II langsung menuju ke BKB. 

Sebelum ke Palembang Anies akan terlebih dulu kampanye akbar di Padang. 

"Mohon kerja sama dari seluruh relawan dan pendukung Amin untuk ikut menyukseskan kegiatan ini," kata anggota DPR RI asal Sumsel dari Partai Nasdem ini.

BACA JUGA:Polda Sumsel Terjunkan 440 Personel Pengamanan Kampanye Terbuka Pemilu 2024 Paslon 01

Yang perlu diingat bahwa, kampanye pasangan Amin kali ini tidak akan menyuguhkan atau bagi-bagi nasi bungkus (Nasbung), kaos, apalagi uang.

Fauzi menegaskan bahwa relawan, simpatisan, dan pendukung Amin diharapkan untuk makan terlebih dahulu sebelum ke lokasi kampanye di BKB.

Selain itu, tambah dia, kebersihan sebelum dan setelah acara juga dijadikan prioritas.

"Jangan membawa anak kecil karena memang dilarang dalam kampanye. Pada kampanye Akbar Amin ini semata-mata untuk menjemput perubahan demi perbaikan kondisi bangsa ini," tutupnya diikuti dukungan dari barisan parpol dan relawan Amin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: