Intip Ketangguhan Samsung Galaxy Z Fold 4, Smartphone Terbaik di Tahun 2024: Performa Mesin Gahar!

Intip Ketangguhan Samsung Galaxy Z Fold 4, Smartphone Terbaik di Tahun 2024: Performa Mesin Gahar!

Samsung Galaxy Z Fold 4--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Z Fold 4 salah satu smartphone dengan prosesor chipset terbaik yang telah dilengkapi dengan performa mesin gahar. 

Smartphone ini dirilis pada tahun 2022 lalu dan masih sangat layak untuk digunakan di tahun 2024, hal ini karena spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 4 masih sangat tangguh untuk bersaing dengan kompetitor lainnya.

Tak ayal smartphone Samsung ini telah dilengkapi berbagai fitur pendukung mulai dari Triple Kamera, layar lebar, baterai tahan lama dan fast charging, hingga kapasitas RAM dan ROM super besar.

Maka tidak dapat dipungkiri jika Samsung Galaxy Z Fold 4 masih oke untuk digunakan di tahun 2024, meski telah memasuki usia 2 tahun.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Bersiap Melenggang di Pasar Global Usai Disetujui FCC, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Selain spesifikasi yang disebutkan sebelumnya, tidak ada salahnya untuk mengulik smartphone Samsung ini secara mendalam. Yuk, simak ulasannya!

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Z Fold 4, salah satu smartphone dengan performa tangguh tak kalah dengan kompetitor lainnya.

1. Kamera

Untuk kamera Samsung Galaxy Z Fold 4 telah dilengkapi spesifikasi resolusi tinggi, smartphone ini menawarkan sensor kamera canggih dan tentunya bisa menghasilkan gambar yang jernih.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy S24 Ultra, Smartphone Flagship Terbaik Dibekali Fitur AI

Pada bagian belakang telah dihadirkan dengan triple lensa konfigurasi 50 MP wide, 12 MP ultrawide, dan 10 MP telephoto sensor 5x.

Konfigurasi ini juga telah disokong dengan kemampuan yang luar biasa, wide: Dual Pixel PDAF, OIS, untuk  ultrawide: FoV 123˚, sementara telephoto: PDAF, OIS, perbesaran optis 3x. 

Sedangkan untuk umum: LED flash, HDR, panorama. Kemampuan perekaman video kamera belakang hingga 8K @30fps, gyro-EIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: