Baru Meluncur! Kymco AK550 Premium 2024 Punya Desain Elegan, Simak Spesifikasinya

Baru Meluncur! Kymco AK550 Premium 2024 Punya Desain Elegan, Simak Spesifikasinya

Kymco AK550 Premium 2024 Punya Desain Elegan--

SUMEKS.COModenas pemegang hak pemasaran Kymco telah meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Kymco AK550 di pasar otomotif Malaysia

Kymco AK550 Premium diperoleh secara langsung dari Tiongkok dalam bentuk completely built up (CBU).

Skutik bongsor terbaru dari Kymco, model premium ini memiliki desain yang sangat futuristik dan elegan. 

Kymco AK550 Premium tidak hanya menonjolkan keanggunan desainnya, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang mewah, dibekali dengan mesin 550cc DOHC, dua silinder, dan pendinginan cairan dalam konfigurasi crossplane.

BACA JUGA:10 Daftar Harga Motor Listrik Sebelum dan Sesudah Diberi Subsidi Pemerintah, Murahnya selangit!

Ketika dipercepat, mesin ini mampu mengeluarkan daya sebesar 50,9 Hp pada 7.500 rpm dan torsi 52 Nm pada 6.000 rpm. Daya tersebut disalurkan ke roda belakang melalui girboks CVT dan sistem belt drive. 

Bagian kaki-kaki dirancang untuk kenyamanan saat berkendara, dengan suspensi depan upside down dan monoshock horizontal yang dapat disesuaikan pada Kymco AK550 Premium.

Memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendara Asia, ketinggian jok disetel pada 785 mm, dan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 14,5 liter. 

Layar TFT bulat menyajikan berbagai informasi kendaraan dan dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth, mengeliminasi kebutuhan untuk memeriksa kondisi motor secara manual.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik TVS X Punya Berbagai Fitur Mewah, Harga Murah Tidak Bikin Polusi

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Kymco menambahkan dua mode berkendara pada skutik terbarunya yakni Power dan Rain, yang dapat diatur sesuai kondisi jalan. 

Selain itu, fitur-fitur seperti kaca pelindung depan yang dapat diatur secara elektrik, kontrol jelajah, dan kunci pintar (keyless) hadir untuk kenyamanan perjalanan jauh.

Kymco AK550 Premium 2024 dapat dipilih dalam dua opsi warna yakni hitam dan Matte Brown.

Berikut adalah beberapa poin kunci yang membuat AK550 menonjol di pasar sepeda motor global :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: