Asal Penuhi Syarat Ini, Calon Debitur Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan Hingga Rp100 Juta

Asal Penuhi Syarat Ini, Calon Debitur Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan Hingga Rp100 Juta

Informasi pengajuan pinjaman Non KUR BCA-ilustrasi-

SUMEKS.CO – Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang akan disalurkan Bank Central Asia (BCA) menawarkan pinjaman Non KUR tanpa jaminan hingga Rp100 juta asalkan memenuhi beberapa syarat.

Simak dan terapkan beberapa informasi mengenai pinjaman Non KUR BCA tanpa jaminan Rp100 juta untuk calon nasabah.

Seperti yang diketahui untuk pengajuan Non KUR BCA sendiri bisa diajukan secara online maupun secara langsung namun jika ingin lebih praktis nasabah bisa langsung mengakses kur.bca.id.

Salah satu opsi untuk memperoleh atau mendapatkan pinjaman ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile.

BACA JUGA:Hore KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Alokasi Meningkat Hingga 3,46 Persen

Dengan memanfaatkan aplikasi BCA Mobile ini seseorang bisa dengan mudah mengajukan pinjaman uang secara online dengan cepat dan tanpa perlu memberikan jaminan.

Untuk mereka yang merupakan karyawan dan selalu menerima pembayaran gaji lewat rekening BCA, bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). 

Tidak hanya itu saja, KUR BCA ini juga menawarkan keuntungan dengan suku bunga yang tetap atau flat selama masa kontrak kredit yakni berkisar 1,03 persen hingga 1,07 persen per tahunnya.

Artinya cicilan atau angsuran yang harus dibayarkan tetap dan tidak berubah-ubah dna juga dilindungi asuransi.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan dan Suku Bunga Rendah

Biaya-biaya ini dinilai terjangkau karena biaya provisi adalah 1 persen dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal sebesar Rp100 ribu serta tidak ada biaya administrasi.

Jadi mulai sekarang sebelum mengajukan pinjaman lebih baik memastikan dan mempertimbangkan jumlah angsuran setiap bulannya.

Selain itu juga pastikan calon debitur membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi nasabah bank BCA sebelum mengajukan pinjaman, berikut syaratnya.

Tentunya yang paling utama adalah calon nasabah adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 21- 55 tahun saat BCA Personal Loan lunas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: