Tips Lolos Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Pasti Cepat Cair

Tips Lolos Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Pasti Cepat Cair

KUR Mandiri 2024 sudah dibuka-ilustrasi-

SUMEKS.CO – Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan bank Mandiri 2024 akan menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang mudah.

Bank Mandiri diketahui menjadi salah satu bank yang terpilih menjadi pihak penyalur KUR sejak program pemerintah satu ini mulai disalurkan pada tahun 2007.

Menurut informasi yang beredar, KUR Mandiri periode 2024 sendiri telah dibuka pada 17 Januari lalu.

Ada beberapa jenis pinjaman KUR Mandiri yang bisa diajukan yakni KUR Super Mikro dengan limit maksimal Rp10 juta, KUR Mikro dengan maksimal pinjaman Rp10-100 juta dan KUR Khusus dengan maksimal pinjaman Rp500 juta.

BACA JUGA:Cairkan Pinjaman Tanpa Bunga, KUR BSI 2024 Tawarkan Plafon Hingga Rp100 Juta

KUR Mandiri menawarkan pinjaman tanpa jaminan namun tentu dengan menyiapkan dokumen serta melengkapi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan.

Jika dilihat dari jenis KUR ini bisa dilihat limit KUR Mandiri terbilang bervariasi tergantung dengan jenis kredit yang diambil.

Ada banyak keuntungan yang bisa diajukan calon debitur jika dibandingkan dengan pinjaman modal lain.

Selain persyaratan kredit KUR yang dinilai tidak menyusahkan,suku bunga yang ditawarkan juga ringan yakni hanya 6 persen pertahunnya atau setara dengan 0,5 persen per bulan khusus pengajuan pertama.

BACA JUGA:Wow KUR BRI 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Ini Penjelasannya

Nah untuk mengajukan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan, berikut ini prosedur pengajuannya.

Langkah pertama adalah tentu calon debitur diminta untuk menyiapkan berbagai dokumen persyaratan seperti mengisi formulir pengajuan, fotokopi (fc) KTP, surat izin usaha fotokopi, fc KK, NPWP untuk pinjaman lebih dari 50 juta.

Setelah semua persyaratan sudah dilengkapi calon debitur kemudian datangi kantor cabang bank Mandiri terdekat, nantinya akan ada petugas yang mengarahkan mengambil nomor antrian di customer service.

Setelah giliranmu sampaikan kepada petugas tujuan untuk mengajukan KUR Mandiri tanpa jaminan lalu serahkan syarat pengajuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: