Samsung Galaxy A15 dan A15 5G, Smartphone Entry Level dengan Spesifikasi Mumpuni, Harganya Cuma Segini

Samsung Galaxy A15 dan A15 5G, Smartphone Entry Level dengan Spesifikasi Mumpuni, Harganya Cuma Segini

Samsung Galaxy A15 dan A15 5G ponsel entry level dengan spesifikasi mumpuni dan harga sangat terjangkau.--

SUMEKS.CO - Samsung, perusahaan teknologi terkemuka di dunia, memulai tahun 2024 dengan meluncurkan dua ponsel entry level terbarunya, yaitu Galaxy A15 dan A15 5G.

Kedua ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tangguh dengan harga yang terjangkau. Galaxy A15 dan A15 5G sudah bisa dipesan di Samsung Store dan platform online Samsung sejak 12 Januari 2024.

Galaxy A15 dan A15 5G memiliki desain yang elegan dan ergonomis dengan bodi unibody dan tombol volume dan power yang mudah dijangkau.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G dan A34 5G, Dua Smartphone dengan Performa Tinggi, Harga Nggak Nguras Kantong

BACA JUGA:Adu Spesifikasi! iPhone 11 Versus Samsung Galaxy A54, Harga Beda Tipis Tapi Mana yang Terbaik?

Kedua ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Yellow, Blue, dan Blue Black. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED yang memberikan tampilan yang jernih dan cerah.

Layarnya juga mendukung refresh rate 90 Hz yang membuat pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih lancar.

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy A15 dan A15 5G adalah kamera belakangnya yang terdiri dari tiga lensa dengan resolusi tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Resmi Hadir di Indonesia, Usung Spek Dewa dan Disematkan Fitur AI

BACA JUGA:Generasi Terbaru Samsung Galaxy A25 5G Rilis, Spek Meningkat dari Generasi Sebelumnya, Ini yang Diperbarui

Kamera utamanya beresolusi 50 MP yang bisa menghasilkan foto yang detail dan tajam. Kamera ultrawide-nya beresolusi 5 MP yang bisa menangkap sudut pandang yang lebih luas.

Kamera makro-nya beresolusi 2 MP yang bisa memperbesar objek kecil dengan jelas. Kamera depannya beresolusi 13 MP yang bisa mengambil selfie yang cantik dan natural.

Perbedaan utama antara Galaxy A15 dan A15 5G adalah chipset dan jaringan yang digunakan. Galaxy A15 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang mendukung jaringan 4G.

BACA JUGA:Desain Boleh Mirip, Tapi Ini Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G dengan Galaxy A24 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: