Nintendo Switch 2 Dilengkapi Prosessor SoC NVIDIA dan GPU Terbaik, Rumornya Akan Rilis 2024!

Nintendo Switch 2 Dilengkapi Prosessor SoC NVIDIA dan GPU Terbaik, Rumornya Akan Rilis 2024!

Nintendo switch 2 ditunggu pengguna setianya, yang diinformasikan akan dirilis pada 2024. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CONintendo switch 2 ditunggu pengguna setianya. Mengingat generasi pertama sudah pernah muncul pada enam tahun yang lalu.

Terdapat bocoran jika Nintendo akan dirilis 2024 ini dan dilengkapi dengan prosessor serta GPU yang sangat mumpuni, sehingga kiinerjanya mendapatkan kualitas terbaik.

Nintendo merupakan produk gaming terlaris didunia karena dengan design yang lumayan kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana – mana.

Namun sayangnya perusaan belum memberikan informasi yang tepat untuk mengungkap kapan nintendo switch 2 akan dirilis.

BACA JUGA:7 Game Xbox 2024 Dinantikan Gamers, Ada Petualangan Hingga Action, Nomor 4 Paling Ditunggu

Saat ini Nintendo ditengarai sedang mengembangkan produk konsol handheld dari generasi terbarunya yaitu Nintendo switch 2.

Masih diduga bahwa nintendo switch 2 akan memakai prosessor SoC dari NVIDIA dan dilengkapi dengan GPU terintegrasi yang berbasis arsitektur ampere.

Arsitektur dimaksud yaitu sama seperti kartu grafis RTX dari 30 series, sehingga tidak menutup kemungkinan jika fitur yang sama akan hadir di Nintendo switch 2.

Fitur yang sama seperti NVIDIA memiliki kemampuan untuk ray tracing juga akan ditanamkan pada produk Nintendo switch 2 terbaru ini.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Awal Tahun 2024, Bermain Game Semakin Asyik

Kedua chipset SoC dengan GPU berbasis ampere tersebut akan ditemukan didalam bagian open GPU di GitHub NVIDIA yang mempunyai kode T234 dan T239.

Dikatakan dua Soc inia kan menjadi versi standar dan pro dari produk Nintendo switch 2 sehingga akan terdapat 2 series.

Namun chipset dari NVIDIA T239 akan diproduksi oleh samsung yang berteknologi prosess 8nm, hal ini juga termasuk proses fabrikasi seperti digunakan pada Geforce RTX 30 series.

Sudah dikabarkan jika nintendo switch 2 telah dikenalkan ke berbagai sosial media yang terpilih saja sehingga masih menjadi rahasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: