Begini Arahan Irwasda Polda Sumsel kepada Personel Saat Pimpin Apel Pagi, Simak!

Begini Arahan Irwasda Polda Sumsel kepada Personel Saat Pimpin Apel Pagi, Simak!

Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko SH SIK memberikan arahan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 pada apel pagi Senin, 15 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko SH SIK memberikan arahan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 pada apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Senin, 15 Januari 2024.

Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk penyampaian informasi pertama kalinya sekaligus perkenalan dengan personel Polda Sumsel semenjak dilantik sebagai Irwasda Polda Sumsel. 

Apel tersebut dihadiri oleh sejumlah PJU, Irbid, Wadir, Kasubbid, Kabag Satker termasuk Para Personel dan PNS Satker Polda Sumsel. 

Dalam arahannya, Irwasda menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan mengikuti perkembangan zaman dan beradaptasi dengan perubahan, sehingga polisi tidak tertinggal oleh perkembangan masyarakat. 

BACA JUGA:Pesan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain kepada Personel Saat Apel Pagi, Simak

Mantan Karo Ops Polda Jambi tersebut berharap ke depannya, kerja sama baik secara kedinasan maupun secara pribadi ataupun kekeluargaan lebih intensif.

"Sembari berjalan kita tetap komunikasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas dengan baik, di manapun kita berada sesuai tupoksi kita masing-masing," ujarnya.

Feri mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada apel pagi.

"Mudah-mudahan yang hadir bukan yang ini-ini saja, yang tidak hadir agar dicek berapa hari sakit atau ada masalah, pastikan mereka baik-baik saja, mari kita menjaga diri kita sendiri dan mengingatkan anggota kita, keluarga kita," katanya. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi, Kombes Pol Ratno Kuncoro Sampaikan Hal Ini

Kemudian keterkaitan masalah komplain area parkir di sekitar Polda Sumsel, akan dipetakan lokasi-lokasinya agar tidak menggangu kegiatan serta kenyamanan masyarakat. 

Irwasda mengatakan selaku Kawas Ops Operasi Mantap Brata Musi mengingatkan kepada personel yang terlibat untuk laksanakan tugas sesuai jobs deskriptionnya masing-masing.

“Antar masing-masing Satgas ataupun di posko, personel yang terlibat operasi menyusun rengiat sesuai dan mengacu kerja intelejen,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: