Honor Resmi Luncurkan Magic 6 dan Magic 6 Pro, Disuntik Chispet Snapdragon 8 Gen 3, Harganya?

Honor Resmi Luncurkan Magic 6 dan Magic 6 Pro, Disuntik Chispet Snapdragon 8 Gen 3, Harganya?

Magic 6 dan Magic 6 Pro--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Produsen smartphone terbaik, Honor resmi meluncurkan smartphone dua terbaru pada awal tahun 2024, dengan fokus utama pada peningkatan kemampuan perangkat.

Kedua smartphone itu ialah Honor Magic 6 dan Magic 6 Pro, sebagai smartphone anyar Honor, keduanya telah dilengkapi prosesor terkini dengan chipset Qualcom Snapdragon 8 Gen 3.

Bahkan, Honor Magic 6 dan Magic 6 Pro juga telah dibekali layar LTPO OLED yang lebih tajam.

Kedua smarthone honor ini menawarkan tampilan layar melengkung berdimensi 6,8 inci dengan resolusi tinggi mencapai 1.264 x 2.800 piksel, serta sudah disuntik dengan kecepatan refresh variabel antara 1-120 Hz. 

BACA JUGA:Kabar Gembira Januari 2024 Samsung Galaxy M14 5G Turun Harga! Smartphone Terbaik di Kelas Entry Level

Honor dengan bangga mengumumkan tingkat kecerahan puncak yang mencapai 1.800 nits dalam mode otomatis.

Sementara kecerahan puncak hingga mencapai 5.000 nits sehingga menawarkan pengalaman visual yang lebih menakjubkan termasuk pada urusan koten HDR.

Demi memberikan kenyamanan Honor Magic 6 dan Magic 6 Pro telah dilengkapi dengan perpaduan PWD frekuensi ultra-tinggi sebesar 4.320 Hz, serta kamera selfi atau depan 50 MP.

Dengan aperture hingga f/2.0 untuk menghasilkan foto yang memukau. Serta pada sistem kamera yang mengesankan, termasuk fitur periskop 180 MP yang hadir pada varian Honor Magic 6 Pro.

Sementara, Honor Magic 6 dan Magic 6 Pro juga telah menampilkan punch-hole tunggal, sedangkan khusus versi Pro sudah dilengkapi dengan fitur buka kunci wajah atau Face unlock dengan kedalaman 3D tambahan.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smartphone Terbaru dari Xiaomi 14 Ultra, Dikabarkan Punya 4 Kamera!

Beralih kebagian belakang, kedua smartphone ini telah dilengkapi kamera berkualitas tinggi. 

Pada Magic 6 Pro sudah memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dengan aperture variabel f/1.4 hingga f/2.0, sementara varian Magic6 telah dilengkapi kamera 50 MP aperture f/1.9. 

Bahkan kedua smartphone ini telah dilengkapi lensa kamera periskop 180 MP dengan zoom optik 2,5x dan zoom digital hingga 100x untuk model Pro, serta lensa ultrawide resolusi 50 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: