Rekomendasi Blush On yang Sering Di Pakai MUA, Bikin Pipi Merona Namun Tampak Natural

Rekomendasi Blush On yang Sering Di Pakai MUA, Bikin Pipi Merona Namun Tampak Natural

Blush on merupakan produk kecantikan yang bisa membuat pipi menjadi tampak sedikit merah merona.--dok : sumeks.co

SUMSEKS.COBlush on merupakan produk yang bisa membuat pipi menjadi tampak sedikit merah merona sehinnga dapat menambah kecantikan serta bentuk wajah lebih tegas.

Warna yang dimiliki blush on tidak hanya pink ataupun peach saja namun seiring berkembangnya produk sudah tersedia berbagai macam variasi warna.

Tidak hanya itu, hasil finishing dari menggunakan blush on juga berbagai macam, ada yang glowing dan matte atau biasa dikenal dengan shimmer.

Ada beberapa brand yang biasanya dipakai oleh MUA atau biasa dikenal dengan Make up artis yaitu dari brand maybelline, make over, wardah, esqa dan produk high end lainnya.

BACA JUGA:K-Beauty Make Up, Yuk Coba Berbagai Macam Produk Complexion hingga Lipstrik Terbaik Brand Korea

Blush on digunakan di area pipi sehingga akan membuat kulit wajah yang awalnya kusam serta pucat menjadi lebih cerah dan segar.

Sebelum masuk ke penjelasan rekomendasi produk blush on terbaik, perlu untuk mengetahui cara memilih produk agar sesuai dengan tampilan wajah.

• Pilih Jenis Blush On Berdasarkan Tampilan yang Ingin di lihat

Produk blush on ada tiga jenis varian yaitu cream blush, powder blush dan luquid serta cara pemakaiannya juga berbeda.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Hal ini karena tekstur yang dimiliki setiap produk berbeda – będą dan tingkat kemudahan pemakaian hingga hasil akhirnya pun tidak sama.

Karena itu sebelum bisa menentukan type paling cocok dengan tampilan make up yang akan digunakan, sangat penting untuk mengetahui karakteristik di setiap jenis wajah terlebih dahulu.

• Sesuaikan Warna Dengan Make Up yang Akan Dipakai

Memilih warna blush on adalah hal yang tidak boleh dilewatkan, hal ini karena akan mempengaruhi tampilan make up di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: