10 Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ditanam Pada Vertical Garden

 10 Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Ditanam Pada Vertical Garden

Vertical Garden dapat diaplikasi pada dinding rumah dengan jenis tanaman tertentu yang perawatannya lebih mudah.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: 6 Inspirasi Desain Taman Kecil Depan Rumah di Lahan Sempit, Bisa Cantik dan Ciamik

Jenis tanaman tanduk rusa atau nama latin nya platycerium bifurcatum memiliki bentuk yang hampir mirip dengan tanduk hewan rusa ini merupakan tanaman yang biasanya menempel pada pohon.

Tanaman ini juga dapat dijadikan sebagai tanaman vertical garden karena mempunyai bentuk yang unik dan pastinya menambahkan kesan keindahan tersendiri.

8. Tillandsia 

Jenis tanaman tillandsia bisa tumbuh secara alami di media atau tanaman lain dapat pastinya cocok dijadikan tanaman vertical garden hal ini dikarenakan tanaman ini dapat menempel di permukaan seperti secara vertical. 

BACA JUGA:Rekomendasi Rumput Taman Minimalis yang Menggoda dan Hemat Biaya, Bikin Tetangga Jadi Ngiri

9. Bunga anggrek

Bunga anggrek sangat cocok diijadikan sebagai tanaman vertical garden karena sifatnya yang dapat tumbuh menempel pada suatu permukaan. 

Tanaman ini merupakan salah satu jenis tanaman hias gantung  atau ditempelkan secara vertical garden dan untuk perawatan nya pun tidaklah rumit. 

10.Pakis Gunung

BACA JUGA:Taman yang Menawan di Malam Hari dengan Desain Lampu Taman yang Tepat

Jenis tanaman Pakis atau paku gunung merupakan  salah satu tanaman yang biasanya digunakan di taman vertikal. 

Untuk perawatannya cukup dengan menyiram tanaman ini secara rutin agar pakis gunung dapat tumbuh subur di taman vertikal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: