Alhamdulillah! Mako Pengadilan Polsek Cengal Segera Memiliki Pagar

Alhamdulillah! Mako Pengadilan Polsek Cengal Segera Memiliki Pagar

Hasil swadaya Polsek Cengal bangun pagar Mako. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Markas Komanado (Mako) Polsek Cengal yang bertahun-tahun tidak memiliki pagar akhirnya akan segera memiliki pagar. 

Keberadaan pagar di Polsek Cengal sangat dibutuhkan. Pasalnya selama ini sering dimasukin oleh hewan peliharaan masyarakat Desa setempat. 

"Alhamdulillah, hari ini kita mulai melakukan pembangunan pagar untuk Polsek," kata Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana SH didampingi Kasi Humas Polres OKI, Iptu Hendi. 

Dijelaskan Kapolsek, pembangunan pagar Polsek ini dananya berasal dari swadaya. Dimana pagar untuk Polsek ini sangat dibutuhkan. 

BACA JUGA:Dukungan dan Doa untuk Pj Bupati Apriyadi Mahmud Terus Mengalir

"Hari ini mulai peletakan baru pertamanya dihadiri langsung oleh Camat Cengal, juga perangkat desa lainnya," ungkap Kapolsek, Rabu 10 Januari 2024.

Kapolsek menerangkan, selama ini memang Polsek Cengal belum ada pagar permanen yang berada disamping dan bagian belakang. Dengan panjangnya kurang lebih 70-80 meter.

Lanjutnya, baru diawal tahun ini bisa dilakukan pembangunan pagar. Selama ini sebelum di pagar, membuat sejumlah hewan ternak tetangga atau warga sekitar desa Cengal ini masuk. 

Apalagi, rata-rata setiap rumah memiliki hewan peliharaan berupa ayam, bebek, kambing dan juga sapi.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Lebih dari Skutik Biasa, Hadir dengan Inovasi Terbaru

"Kami bersama personel Polsek beserta warga dan pemdes sekecamatan Cengal secara swadaya bahu membahu untuk membangunkan pagar," jelasnya. 

"Tadi Camat Cengal H Musa Pandita SH yang didampingi forum kades yang diwakili Kades Cengal Yopin Nikes ikut melakukan peletakan batu pertama," terang Kapolsek. 

Kapolsek berharap, pekerjaan atau pelaksanaan pembangunan pagar ini dapat berjalan lancar hingga selesai.

Sehingga nantinya bisa meanmbah semangat kerja bagi personel Polsek Cengal untuk bekerja melayani maayarakat serta selalu bersinergi dengan stakeholder, tripika dan pemdes se kecamatan Cengal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: