Kumpulan Cheat GTA Untuk PC Super Lengkap, Update Terbaru Januari 2024

Kumpulan Cheat GTA Untuk PC Super Lengkap, Update Terbaru Januari 2024

Cheats Game GTA di PC 2024 super lengkap! --

SUMEKS.CO - Game keluaran Rockstar, Grand Theft Auto (GTA) telah menjadi Game yang akrab bagi banyak orang. Game GTA ini, yang sukses secara global, adalah salah satu karya terkenal dari Rockstar.

Dalam lebih dari 25 tahun, kepopulerannya tetap tinggi membuat cheat GTA menjadi salah satu yang paling sering digunakan oleh para Gamers. 

Kode atau input khusus dalam GTA disebut sebagai cheats digunakan untuk mengubah atau memodifikasi permainan dan memberikan kesenangan tambahan kepada pemain.

Ada banyak motivasi di balik penggunaan cheat GTA oleh para gamer, mulai dari meningkatkan pengalaman bermain hingga memanfaatkan efek khusus seperti uang tak terbatas, ketahanan tak terbatas, kendaraan, tank, pesawat, bahkan kemampuan lompat yang ekstrem.

BACA JUGA:Disney Kehilangan Hak Cipta, Karakter Mickey Mouse yang Lucu Diubah Jadi Film dan Game Horor

Meskipun game GTA mendapat kontroversi di beberapa negara, popularitas seri ini tetap kuat di kalangan Gamers.

Kebebasan dunia terbuka yang ditawarkan GTA tetap menjadi daya tarik utama, meskipun sering kali menjadi pusat perdebatan.

Meskipun begitu, bermain GTA tanpa cheat terkadang terasa tidak lengkap, terutama saat menghadapi tantangan sulit. 

Dengan menggunakan cheat, pemain dapat melakukan aksi-aksi gila seperti melompat 1000 kaki atau mengubah seluruh warga kota menjadi gila.

Meskipun tanpa menggunakan cheat, GTA tetap menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan fitur dunia terbuka, memberikan kebebasan tak terbatas kepada para pemainnya. 

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun Oklahoma Jadi Manusia Pertama Mengalahkan Game Tetris Sejak Nintendo Merilisnya 30 Tahun Lalu

Berikut daftar cheat GTA paling lengkap dalam Bahasa Indonesia untuk GTA San Andreas, GTA IV, dan GTA V yang relevan di bulan Januari 2024 :

1. Cheat GTA San Andreas PC

Senjata (Set 1) = LXGIWYL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: