Poco M6 Harga Murah, Spesifikasi Tidak Murahan, Siap Dirilis dengan Chipset Kelas Menengah

Poco M6 Harga Murah, Spesifikasi Tidak Murahan, Siap Dirilis dengan Chipset Kelas Menengah

Poco M6 dibandrol dengan harga dan spesifikasi yang tentunya tidak akan membuat penggunanya merasa rugi.--dok : sumeksco

SUMEKS.CO – Poco telah menginformasi tentang keluarnya handphone terbaru untuk series M dengan spesifikasi tidak murahan.

Handphone yang resmi dirilis yaitu Poco M6 dilengkapi dengan chipset dimensity 6100+ mediatek dan didukung jaringan 5G.

Poco M6 dibandrol dengan harga dan spesifikasi yang tentunya tidak akan membuat penggunanya merasa rugi mempunyai handphone tersebut.

Hanphone yang dikeluarkan Xiaomi kali ini memberikan harga yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Antara Poco C65 dan Redmi 13C, Selisih Harga Hanya Rp100 Ribuan

Jika melihat dari yang sudah dipersiapkan oleh Poco M6, Xiaomi akan menargetkan gadget  terbarunya untuk bersaing dengan kompetitor di produk yang seimbang.

Namun biasanya handphone yang dikeluarkan oleh xiaomi sangat mudah dicari karena akan ada diberbagai toko online ataupun e-commerce.

Saat mengeluarkan produk baru, akan ada sistem pre order dan banyak promo diskon yang akan ditawarkan selama masa pre order tersebut.

Berikut spesifikasi yang ada pada Xiaomi Poco M6 :

BACA JUGA: 5 HP POCO Ini Cocok untuk Gamers, GPU Terbaik Hasilkan Grafis dan Visual Bagus

1. Kamera

Xiaomi Poco M6 mempunyai kamera utama yang sudah didukung dengan resolusi 50MP dan tambahan 0.08 MP serta dilengkapi fitur LED flash, HDR.

Pada bagian kamera depan yang berguna untuk selfienya dilengkapi resolusi 5MP serta mampu merekam video sebesar 1080 pixel.

Tentunya di era sekarang kebanyakan kamera sudah menghasilkan foto dan video dengan hasil warna dan cahaya yang rata – rata bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: