Samsung Galaxy S24 Hadir Januari 2024 dengan Chipset Exynos, yang Beruntung Dapat Snapdragon?

Samsung Galaxy S24 Hadir Januari 2024 dengan Chipset Exynos, yang Beruntung Dapat Snapdragon?

Samsung memastikan peluncuran ponsel barunya bertepatan dengan acara Galaxy Unpacked 2024.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COSamsung sudah memastikan bocoran peluncuran ponsel barunya bertepatan dengan acara Galaxy Unpacked 2024. Galaxy Unpacked kali ini tidak lagi diadakan di Seul. 

Mulai tahun 2024 ini acara Galaxy Unpacked akan diadakan bergiliran di berbagai negara. Tahun ini California akan menjadi tuan rumah peluncuran Galaxy Unpacked.

Dalam situs resminya samsung.com, mereka telah membuka reservasi undangan resmi untuk bergabung dalam acara tersebut. 

Disebutkan akan ada benefit hingga 1.600.000 rupiah jika melakukan pembelian device terbarunya di masa pra order tersebut.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Hadir Januari 2024 dengan Chipset Exynos, yang Beruntung Dapat Snapdragon?

Sudah menjadi tradisi bagi Samsung untuk meluncurkan jajaran ponsel flagship Galaxy S Seriesnya di setiap awal tahun. Namun kali ini Samsung terasa tidak sabar untuk mengumumkan project-project barunya. 

Acara peluncuran atau sering disebut Galaxy Unpacked yang biasanya diadakan pada bulan Februari, kali ini Samsung menggelarnya di pertengahan Januari.

Jajaran Galaxy S24 kali ini dikabarkan akan membawa Era baru ponsel. Samsung tidak lagi menyebut device barunya sebagai smart phone. Samsung dengan S24 nya akan memulai era baru Ai Phone.

Sudah dipastikan oleh Samsung melalui website resminya samsung.com, kali ini hanya akan ada tiga seri Galsxy S. Tidak seperti pendahulunya S23 yang meluncurkan 4 seri dengan tambahan Galaxy S23 Fe. 

BACA JUGA:Duel Spek Canggih Samsung Galaxy S23 Ultra VS Huawei P60 Pro, Kamu Pilih yang Mana!

Kali ini Galaxy S24 kembali dengan jajaran 3 series nya. Dalam acara Galaxy Unpacked besok Samsung akan meluncurkan varian Galaxy S24, Galaxy S24+ dan kasta tertingginya yaitu Galaxy S24 Ultra.

Disayangkan banyak penggemar yang akan kecewa dengan bocoran bahwa Samsung Galaxy S24 akan kembali pilih kasih. Galaxy S24 akan hadir kembali dengan dua jenis chipset yang berbeda. 

Sebagian akan mendapatkan chipset Snapdragon 8 Gen3 dan sebagianya akan kebagian chipset Exynos 2400. 

Chipset Exynos merupakan produk pengembangan internal dari Samsung. Dengan alasan penyempurnaan riset dan pengambangan chipsetnya, Samsung tidak menyematkan Exhynos pada seri Galaxy S23 terdahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: