Kombes Pol Susnadi Resmi Terima Dhuaja Satbrimob Polda Sumsel Satya Hasti Guna

Kombes Pol Susnadi Resmi Terima Dhuaja Satbrimob Polda Sumsel Satya Hasti Guna

Kombes Pol Susnadi resmi menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumsel dalam upacara tradisi Serah terima Dhuaja Satbrimob Polda Sumsel Satya Hasti Guna. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kombes Pol Susnadi resmi menjabat sebagai Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumsel menggantikan Kombes Pol Donyar Kusumadji.

Sebelumnya, Susnadi merupakan Dansat Brimob Polda Bengkulu telah melaksanakan Sertijab pada Selasa lalu, 2 Januari 2024 di Mapolda Sumsel.

Dan hari ini dilaksanakan upacara tradisi Serah terima Dhuaja Satbrimob Polda Sumsel Satya Hasti Guna, di lapangan Sat Brimob Polda Sumsel yang dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Kamis 4 Januari 2024.

Melalui tradisi upacara serah terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Sumsel ini juga dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi beserta Pejabat Utama Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Penyambutan Dansat Brimob yang Baru

Dalam amanatnya, Kapolda Sumsel menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada Kombes Pol Donyar Kusumadji selama menjabat Dansat Brimob Polda Sumsel.

“Saya ucapkan terima kasih dan berbangga hati kepada Kombes Pol Donyar Kusumadji beserta bhayangkari dan keluarga yang telah berkontribusi dan Prestasi membanggakan Satbrimob Polda Sumsel,” kata dia.

“Saya ucapkan selamat jalan semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan karir yang lebih bagus,” ucap Kapolda Sumsel.

Kombes Pol Donyar Kusumadji SIk selaku pejabat lama yang akan melaksanakan tugas barunya sebagai Dansat Brimob Polda Jawa Barat.

BACA JUGA:Disertijab Kapolda, Kombes Pol Sunarto Resmi Jabat Kabid Humas Polda Sumsel Gantikan Supriadi

Kapolda juga meminta kepada Dansat yang baru untuk meneruskan apa yang baik oleh pejabat lama.

Kapolda juga menekankan kepada personel Satbrimob untuk meningkatkan Iman dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa sebagai dasar dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Enyahkan musuh-musuh negara dan masyarakat, sumpah Brimob Polri terus dipertahankan setia dan taat kepada pimpinan dan NKRI dan tidak terikat Trisna pada sesuatu,” ungkap mantan Kapolda Jambi ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: