Hari Pertama Ngantor, Pj Wali Kota Prabumulih Langsung Rapat Bulanan Usai Libur Tahun Baru

Hari Pertama Ngantor, Pj Wali Kota Prabumulih Langsung Rapat Bulanan Usai Libur Tahun Baru

Pj Wali Kota Prabumulih pimpin rapat di kantor Pemerintah Kota Prabumulih usai libur tahun baru pada Selasa, 2 Januari 2024. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Hari pertama ngantor usai libur tahun baru 1 Januari 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) PRABUMULIH langsung menggelar rapat bulanan.

Rapat dipimpin Penjabat (Pj) Wali Kota Prabumulih di lantai 1 kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa 2 Januari 2024. 

Turut hadir dalam Rakor Bulanan tersebut para staf ahli, para asisten, para perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, para Camat, Lurah serta Dinas terkait.

Dalam Sambutannya, H Elman ST MM mengajak kita semua untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

BACA JUGA:Ajak Seluruh OPD, Pj Wali Kota Prabumulih Door to Door Sambangi Anak Stunting

"Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan Pembangunan yang ada di Kota Prabumulih," sebutnya dihadapan seluruh yang hadir.

Dia juga menekankan agar kita semua bersama agar dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing. 

"Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan," ungkapnya.

Terakhir, dia berharap kepada seluruh perangkatnya agar senantiasa siap dan proaktif membenahi seluruh program yang belum berjalan. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Prabumulih: Pelayanan Tak Hanya Soal Kata-kata Saja

"Seluruh perangkat daerah telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, ke depannya agar terus meningkatkan kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil dibawah tata kelola pemerintahan yang baik. Teruslah berinovasi demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Prabumulih," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: