Heboh! Pria Berhelm Buang Dua Bilah Keris dari Atas Jembatan Musi 6 Palembang, Jadi Perdebatan Warganet

Heboh! Pria Berhelm Buang Dua Bilah Keris dari Atas Jembatan Musi 6 Palembang, Jadi Perdebatan Warganet

Heboh! Pria Berhelm Buang Dua Bilah Keris Dari Atas Jembatan Musi 6 Palembang, Jadi Perdebatan Warganet--

SUMEKS.CO - Seorang pria dengan sengaja membuang dua buah keris dari atas jembatan Musi 6 Palembang, baru-baru ini bikin heboh jagat media sosial (medsos).

Aksi membuang dua buah keris tersebut direkam dan diunggah oleh salah satu akun medsos @iwhup38, yang diunggah pada Rabu 27 Desember 2023 kemarin.

Terlihat jelas dua bilah keris berwarna hitam tanpa gagang tersebut, dilemparkan begitu saja ke sungai Musi.

Entah apa tujuan dari sosok pria berhelm tersebut, membuang dua buah keris dari atas jembatan yang membelah alur Sungai Musi Palembang.

BACA JUGA:Warga Palembang Histeris, Cewek Berambut Pirang Nyaris Lompat dari Jembatan Ampera

Namun, dari keterangan unggahan video pria berhelm tersebut sengaja membuang dua buah keris karena diduga ada hal gaib dari keris-keris tersebut.

"Viral!!! Pria Buang Keris Berkhodam di Sungai Musi," tulis deskripsi thumbnail video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut.

Masih dalam deskripsi thumbnail videonya juga menerangkan, diduga dua keris tersebut diserahkan oleh pasien saat melakukan ruqyah.

Karena, dijelaskan dalam narasi thumbnail video tersebut diunggah kembali dari dari salah satu akun medsos @ruqyah_center.19.

Unggahan video pada akun tersebut lantas cukup menjadi sorotan warganet, karena telah ditonton sebanyak 781 ribu lebih tayangan.

BACA JUGA:Ini Motif Cewek Berambut Pirang yang Gagal Melompat dari Jembatan Ampera, Bikin Hati Mewek

Serta dikomentari ratusan komentar dari warganet, yang berpendapat keris tersebut dihubung-hubungkan dengan jembatan ikonik terbaru kebanggaan orang Palembang.

Selain itu, ada juga warganet yang berdebat dalam komentar tentang adanya khodam yang dianggap ada didalam keris yang dibuang tersebut.

"Itu keris baru, kalau betul keris itu berkhodam, dia akan balik lagi dengan sendirinya kepada pemiliknya," tulis komentar akun @BUDAK*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: