Telkomsel Gelar Nonton Bareng Serantak di 12 Kota, Hadirkan Keseruan di Penghujung Tahun Bagi Pelanggan Setia

Telkomsel Gelar Nonton Bareng Serantak di 12 Kota, Hadirkan Keseruan di Penghujung Tahun Bagi Pelanggan Setia

Nonton bareng Telkomsel Prestige di CGV SOMA Palembang--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Telkomsel menggelar acara nonton bareng (nobar) Aquaman serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige pada Jumat, 29 Desember 2023 di CGV Social Market (SOMA).

Kegiatan tersebut dinilai merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

Melalui program loyalitas Telkomsel Prestige untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan.

Inisiatif tersebut merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan ragam program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Layanan Digital IndiHome Karaoke, Hiburan Digital Seru dan Menyenangkan di Rumah

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal mengatakan bahwa sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen seperti Natal dan Tahun Baru, kegiatan nobar masuk dalam reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige sekaligus mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya.

 “Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya serta bisa semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya,” ujarnya.

Ada banyak keuntungan yang bisa diberikan Telkomsel untuk pelanggannya diantaranya adalah dengan poin.

Untuk 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, Pelanggan Telkomsel Prestige telah mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota.

BACA JUGA:Telkomsel Siaga Naru 2023: Siapkan Produk dan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan Setia Selama Libur Akhir Tahun

Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru (CGV Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Mall), Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tangerang Selatan (XXI Living World), Bandung (CGV 23 Paskal), Yogyakarta (CGV Pakuwon Mall), Surabaya (XXI Tunjungan Plasa 5), Denpasar (XXI Level 21 Mall), Pontianak (Ayani XXI), Makassar (XXI Nipah Mall) dan Palembang (CGV Social Market).

Pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati keuntungan ekslusif yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng.

Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia. 

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: