Syarat Mudah! Ajukan KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Begini Cara Daftar dan Syaratnya

Syarat Mudah! Ajukan KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Begini Cara Daftar dan Syaratnya

Cara pengajuan KUR Mandiri 2024 dengan syarat yang mudah dan bunga super murah.--

SUMEKS.CO - Dalam upaya mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pemerintah membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai solusi dari permasalahan pelaku usaha.

Selain itu pemerintah juga bekerja sama dengan bank Himbara salah satunya Bank Mandiri untuk memberikan pinjaman KUR kepada pelaku usaha dalam mengembangkan usaha.

Dalam artikel ini akan dijelaskan informasi tentang pinjaman KUR, tabel KUR Mandiri, dan informasi tentang KUR Mandiri 2024.

UMKM adalah tulang punggung ekonomi nasional yang sering kali mengalami kesulitan dalam mengakses pendanaan dan berlanjutnya KUR Mandiri 2024 hadir untuk mengatasi permasalahan ini.

BACA JUGA:UMKM Bersiap! KUR BNI 2024 Akan Berlanjut Tahun Depan, Suku Bunga Rendah dan Syaratnya Mudah

Nah adanya KUR Mandiri menawarkan berbagai keuntungan untuk calon debitur diantaranya adalah suku bunga rendah serta proses dan cara pengajuan yang mudah sehingga bisa dijadikan salah satu pilihan yang menarik bagi UMKM. 

Dikutip dari berbagi sumber KUR Mandiri 2024 tetap akan berlanjut dan berjalan tentunya dengan anggaran yang lebih besar

Mandiri sebagai salah satu bank yang menawarkan KUR dengan kelebihan yang sangat menguntungkan untuk calon debitur seperti suku bunga yang sangat rendah yakni hanya 0,2 persen.

Nah inilah yang akan menjadi daya tarik pelaku UMKM yang membutuhkan dana segar dalam mengembangkan usaha.

BACA JUGA:KUR BCA Masih Berlanjut, Begini Cara Pengajuan Secara Online Plafon Hingga Rp100 Juta

Tapi perlu diketahui bahwa tidak semua orang yang punya usaha bisa lolos tahap verifikasi, karena pihak bank akan menilai pengajuan dari beberapa faktor seperti keberhasilan usaha Anda dari sudut pandang keuangan, operasional, dan bisnis.

Syaratnya calon debitur harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah serta sudah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP).

Nah yang paling penting adalah tidak menerima kredit komersil kecuali keperluan rumah tangga, skala ultra mikro, atau pinjol lain diluar bank.

Jangan salah karena nantinya dalam tahap pengajuan akan dibuktikan dari lolosnya BI Checking atau SLIK OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: