Mantap! Dihantui Rasa Bersalah Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi, Alasannya Bikin Warganet Kagum

Mantap! Dihantui Rasa Bersalah Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi, Alasannya Bikin Warganet Kagum

Tangkapan Layar Pelaku Pencurian Motor Mendapat Apresiasi Dari Warganet Usai Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi--

SUMEKS.CO - Karena terus-terusan dihantui rasa bersalah, seorang pria yang mengaku nekat mencuri sepeda motor beberapa tahun lalu akhirnya menyerahkan diri ke kantor Polisi.

Kejadian yang cukup unik tersebut, terekam kamera milik salah satu anggota Polisi tempat pria tersebut menyerahkan diri dan diunggah channel YouTube akun @udinkalipang.

Dalam video, dengan memakai topi pria berperawakan kurus serta menggunakan kemeja lengan panjang tersebut mendatangi kantor polisi seorang diri.

Dalam narasi unggulan video diceritakan, sebuah kantor polisi dibuat geleng-geleng kepala saat seorang laki-laki dengan polos menyerahkan dirinya untuk ditangkap dan dimasukkan ke penjara.

BACA JUGA:Detik-detik Tutup Tahun 2023, Intelijen Kejari Palembang Meringkus 4 Orang DPO

Masih dalam narasi video menuturkan, saat ditanya alasan pria tersebut menyerahkan diri dan ternyata dijawab pada tahun 2019 lalu nekat mencuri satu unit sepeda motor.

Dikatakan Narator, perbuatan tersebut dilakukan pria itu karena terdesak kebutuhan uang untuk biaya hidup.

"Setelah kejadian pria tersebut merasa bersalah dan tidak bisa hidup dengan tenang, maka untuk itu si pria dengan mantap menyerahkan diri ke kepolisian," ucap narator.

Dari pengakuan pria tersebut dalam video terungkap, motor yang dicurinya pada tahun 2019 lalu bermerk Honda Beat.

"Honda beat, tapi sudah dijual," kata pria tersebut saat diinterogasi petugas polisi.

BACA JUGA:Siap-Siap! Awal Tahun 2024 Kasus Dugaan Korupsi Mess UIN Palembang Bakal Ada Tersangka

Kemudian ditanya petugas lagi tentang mencuri sepeda motor dengan siapa? Dijawab lugas pria tersebut dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Ketika ditanya alasan pria tersebut menyerahkan diri ke polisi, dijawab si pria tersebut karena sudah tidak kuat menjalani hidup dengan dihantui rasa bersalah.

Unggahan video pendek dari channel YouTube tersebut, ditanggapi oleh warganet yang menyebut keberanian pria tersebut patut diacungi jempol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: