Real Betis Jual Harga Murah, Guido Rodriguez Segera Diboyong ke AC Milan

Real Betis Jual Harga Murah, Guido Rodriguez Segera Diboyong ke AC Milan

AC Milan memberi sinyal untuk segera merekrut pemain Real Betis Guido Rodriguez dalam waktu dekat.--

SUMEKS.CO - Belakangan ini, Guido Rodriguez jadi rebutan klub-klub liga eropa termasuk AC Milan. Gelandang bertahan ini dikabarkan dijual Real Betis dengan harga murah.

Gelandang bertahan Real Betis, Guido Rodriguez bakal gantikan Tommaso Povega dan Rade Krunic di lini pertahanan AC Milan.

Tentunya kerberuntungan bagi AC Milan mendapatkan Guido Rodriguez dengan harga murah. AC Milan akan sikat Guido Rodriguez sebelum MU memboyongnya lebih dahulu.

Bahkan, manajemen AC Milan memberi lampu hijau untuk merekrut Guido Rodriguez dengan budget tertentu.

BACA JUGA:Wow! Nilai Transfer Yann Aurel Bisseck Seketika Melonjak Usai Laga Inter Milan Vs Lecce

Kehadiran Guido Rodriguez akan semakin memperkuat lini tengah AC Milan.

AC Milan menghadapi kebutuhan mendesak di lini tengah karena cedera Tommaso Pobega dan kepergian Rade Krunic dalam waktu dekat.

Situasi tersebut menyebabkan klub mencari setidaknya satu gelandang baru di bursa transfer 2024.

Salah satu target utama mereka adalah Guido Rodriguez yang tampaknya cocok dengan kebutuhan Milan dengan harga lebih murah.

Cedera yang dialami Pobega saat melawan Monza memprihatinkan karena sang pemain diperkirakan akan absen selama empat bulan setelah  operasi.

BACA JUGA:Pemain Timnas Diduga Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen Kritik Pedas: ‘Supaya Fyp Diundang Podcast’

Sementara itu, Krunic yang tidak tampil dalam lima pertandingan terakhir diperkirakan akan segera meninggalkan klub sehingga meninggalkan lubang di skuad Milan yang perlu diisi.

Pemain Real Betis Guido Rodriguez  muncul sebagai salah satu prioritas utama AC Milan untuk memperkuat lini tengah mereka.

Mengingat kontrak pemain asal Spanyol itu akan  habis pada akhir musim ini, ia bisa didapat dengan harga lebih murah, diperkirakan sekitar 10 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: