5 Smartphone Gaming Terbaik yang Masih Layak Dimiliki di 2024, Performa Tiada Duanya

5 Smartphone Gaming Terbaik yang Masih Layak Dimiliki di 2024, Performa Tiada Duanya

Nubia Red Magic 8s Pro salah satu smartphone gaming yang masih layak untuk dimiliki di tahun 2024.--

SUMEKS.CO – Bagi para gamers, smartphone dengan spek dewa yang mampu melibas game-game wajib dimilikki. Berikut ini 5 rekomendasi smartphone gaming yang masih layak dimiliki tahun 2024 mendatang.

Kelima smartphone gaming ini memang dibanderol dengan harga yang lumayan bikin kaget, tapi soal spek dan performa nyaris tiada dua.

Berikut daftar 5 rekomendasi smartphone gaming yang layak dimiliki di tahun 2024:

BACA JUGA:Sony Xperia 5 V, Smartphone Flagship dengan Spek Canggih dan Kamera Mumpuni

1. Asus ROG phone

Hp gaming ini menjadi salah satu yang diimpikan gamers. Karena dalam ROG Phone 7 tersemat mesin Snapdragon® 8 Gen 2 terbaru.

Kemampuan snapdragon gen terbaru itu mampu memacu perangkat keras ray-tracing ke dalam desain dua warna futuristik teranyar.

Desain termal GameCool 7 yang sudah diupgrade membuat semuanya tetap keren bahkan saat gamers memaksimalkan kinerja, dan AeroActive Cooler 7 berfungsi ganda sebagai subwoofer untuk memberi Anda kualitas sistem suara 2.1 portabel.

Soal layar, Asus ROG telah menggandakan kecerahan layar Samsung AMOLED 165 Hz. Jadi saat mabar outdoor kenyamanan serta tingkar kecerahan tetap utama.

BACA JUGA:Review Tablet Xiaomi Pad 6, Rajanya Value Tab Android dengan Harga Hanya Rp5 Jutaan

Belum lagi hadirnya fitur favorit seperti kontrol AirTrigger yang unik dan baterai monster 6000 mAh1.

2. Nubia Red Magic 8s Pro

ZTE meluncurkan nubia Red Magic 8S Pro sebagai HP gaming dengan fitur paling gres dan mutakhir yang meluncur pada 29 Agustus 2023 di Indonesia. 

Kehadiran HP ini otomatis menjadikannya pesaing bagi ASUS ROG Phone 7 series yang duluan jadi pegangan gamers profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: