Sony Xperia 5 V, Smartphone Flagship dengan Spek Canggih dan Kamera Mumpuni

Sony Xperia 5 V, Smartphone Flagship dengan Spek Canggih dan Kamera Mumpuni

Smartphone Flagship Sony Xperia V 5 yang memiliki spek mumpuni dengan fitur kamera yang canggih.--

SUMEKS.CO – Belum lama ini Sony cukup mengagetkan pasar gadget dengan meluncurkan smartphone terbarunya Sony Xperia 5 V. Saat ini Hp segmen flagship tersebut masih diburu.

Sony Xperia 5 V memiliki spesifikasi yang mumpuni serta dilengkapi 2 kamera dibagian belakang beresolusi 52MP untuk kamera utama serta 12MP ultrawide.

Dengan lensa kamera tersebut dapat merekam video beresolusi 4K di 120mps dan kamera depan untuk selfie yang berkualitas 12MP.

Kamera Sony Xperia V 5 lima dilengkapi sensor exmor T dari generasi terbaru sehingga handphone ini punya kemampuan menghasilkan foto yang baik meski di area yang kurang pencahayaan.

BACA JUGA:Review Tablet Xiaomi Pad 6, Rajanya Value Tab Android dengan Harga Hanya Rp5 Jutaan

Selain itu, Prosessornya sudah menggunakan chipset canggih yaitu snapdragon 8 gen 2 yang dilengkapi komplikasi 4 nano meter serta memiliki ram sebesar 8gb.

Tidak hanya dilengkapi prossesor snapdragon 8 dari generasi kedua. Sony xperia 5 V juga disematkan layar dengan kualitas OLED full hd+ serta ketinggian rate 120Hz.

Memiliki dimensi layar yang luas yakni 6,1 inci dan dilengkapi rasio aspek 21:9 serta menggunakan touchscreen berpola kerangka.

Dilengkapi spesifikasi layar corning gorilla glass 2 membuat handphone Sony Xperia 5 V bisa terlindung dari goresan dan kerusakan parah lainnya.

BACA JUGA:Smartphone Tangguh Oukitel WP 33 Pro Dilengkapi Baterai Super Jumbo 22.000 mAh Segera Rilis, Ini Tanggalnya

Desain yang ramping dan memiliki banyak varian warna netral yang sesuai dengan style era sekarang membuat anak muda semakin berminat untuk memliki handphone tersebut.

Dibagian ram, Sony Xperia 5 V ini disisipkan Ram 8 GB dan mempunyai ruang penyimpanan internal 128 GB. Jika pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih, Sony Xperia 5 V memiliki slot memori eksternal hingga 1 TB.

Kapasitas baterai yang ditanam dalam handphone Sony Xperia V 5 sudah sangat besar yaitu 5.000 mAh. Kapasitas tersebut membuat mampu untuk digunakan seharian dengan sekali pengisian.

Untuk pengisian baterai, Sony Xperia 5 V dilengkapi dengan teknologi pengisian tanpa kabel atau wireless charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: