Smartphone Tangguh Oukitel WP 33 Pro Dilengkapi Baterai Super Jumbo 22.000 mAh Segera Rilis, Ini Tanggalnya

Smartphone Tangguh Oukitel WP 33 Pro Dilengkapi Baterai Super Jumbo 22.000 mAh Segera Rilis, Ini Tanggalnya

Oukitel WP 33 Pro --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Produsen smartphone muktahir, Outkitel baru-baru ini mempernalkan smartphone terbaru mereka ke pasar global dengan nama Outkitel WP 33 Pro. 

Smartphone anyar Outkitel ini menonjolkan keunggulan utamanya, yaitu daya penyimpanan berkapasitas besar sebesar 22.000 mAh.

Dengan memberikan kemampuan yang luar biasa di baterainya membuat Outkitel WP 33 Pro dikenal sebagai smartphone tangguh dikelasnya.

Salah satu kelebih utama dari Outkitel WP 33 Pro terletak pada baterai yang jumbo dan desain kokoh yang yang luar biasa.

Baterai sebesar 22.000 mAh ini tak hanya memberikan daya tahan jangka panjang, namun juga bisa berfungsi sebagai power bank darurat untuk mengisi daya perangkat lain.

BACA JUGA:Harga Smartphone Flagship Vivo V25 Pro 5G Turun Drastis, Spek Mumpuni dan Fitur Kamera Canggih

Kemampuannya sebagai power bank darurat ini memberikan julukukan kepada Outkitel WP 33 Pro sebagai smartphone multifungsi. 

Karena kemampuan baterai berdaya besar belakangan ini menjadi kebutuhan utama untuk smartohone masa kini.

Selain baterai yang moncolok dari Outkitel WP 33 Pro , untuk ukuran layar smartphone anyar Outkitel ini telah menggunakan dimensi 6,6 inci kabarnya diperkuat Gorilla Glass.

Serta sudah memiliki resolusi Full HD 2408 x 1080 piksel dengna refresh rate standar 60 Hz sehingga menambahkan pengalam secara visual yang lebih memuaskan.

Sementara keberdaan speaker berukuran besar dibagian bawah body memungkinkan pengguna menikmati musik di luar ruangan dengan kualitas suara yang tetap optimal.

BACA JUGA:5 Daftar Smartphone Mid-Range Terbaik di Akhir Desember 2023 Harga Rp3-7 Jutaan

Outkitel WP 33 Pro juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810H, IP68K, dan IP68.

Tentunya ini memberikan kemampuan perlindungan dari debu, air, hujan, dan ketahanan terhadap benturan sesuai standar militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: