Polda Sumsel Raih Terbaik ke-2 Pencapaian Program Quick Win Presisi 2023, SELAMAT!

Polda Sumsel Raih Terbaik ke-2 Pencapaian Program Quick Win Presisi 2023, SELAMAT!

Polda Sumsel meraih juara ke-2 terbaik dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023, dengan total indeks 3.392. Foto: dokumen/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Polda Sumsel meraih juara ke-2 terbaik dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023, dengan total indeks 3.392.

Penghargaan tersebut diserahkan langsungoleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo pada acara Press Release akhir tahun yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu 27 Desember 2023.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggerakan Program ini guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Dan hasil kerja ini membuahkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap fungsi pengawasan melekat, meningkat di angka 87.8%.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo yang menerima penghargaan ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sumsel yang telah memberikan kinerja terbaiknya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Sebut Partisipasi Masyarakat Merayakan Pergantian Malam Tahun Baru Bakal Meningkat

Walau masih perlu terus disempurnakan, dan penghargaan ini harus dijaga agar ditahun yang akan datang bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Prestasi tersebut dapat diraih jajaran Polda Sumsel berkat kerja keras seluruh personel Polda Sumsel, dibawah bimbingan dan arahan para kepala satuan kerjanya masing-masing.

Sebagai Polda terbaik dalam pelaksanaan Program Quick Win Presisi ini adalah Polda Jabar dengan nilai 3.402, urutan kedua adalah Polda Sumsel dengan nilai 3.392 dan urutan ketiga adalah Polda Jambi dengan nilai 3.384.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: