5 Rekomendasi Drakor yang Rilis Tahun 2023, Sukses Bikin Penonton Merinding

5 Rekomendasi Drakor yang Rilis Tahun 2023, Sukses Bikin Penonton Merinding

Rekomendasi film-film Drakor horor yang tayang tahun 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFilm horor memang selalu menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati penonton entah itu dalam series ataupun Film

Hal ini karena beragam film dengan genre horor ini akan selalu menyajikan adegan mengerikan dan menyeramkan yang berhasil membuat penonton kerap kali merinding dan tegang saat menonton. 

Momen dan adegan-adegan jump scare yang ada dalam film horor ternyata bisa membuat kesenangan tersendiri bagi beberapa orang. 

Menonton menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak digemari berbagai kalangan karena bisa dilakukan di mana saja. Inilah 5 rekomendasi film horor Korea yang siap memacu adrenalin penoton.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

1. Dr Cheon and Lost Talisman 

Film Korea yang bertajuk Dr. Cheon and Lost Talisman merupakan film horor Korea yang sudah tayang pada 11 Oktober 2023 lalu. 

Diadaptasi dari Webcomic BINGUI karya Huretsa, film ini menceritakan tentang kisah Dr. Cheon yang sering membuat konten tentang cara pengusiran setan di YouTube bersama dengan temannya bernama Inbae. 

Genre horor satu ini menggaet beberapa aktor dan aktris Korea, seperti Gang Dong Won, Lee Dong Hwi, Esom, dan Heo Jun Ho.

BACA JUGA:Tayang Besok di Palembang! Pecinta Film Ghibli Studio Wajib Nonton, Cek Jadwal dan Harga Tiket Disini

Beberapa generasi dari keluarga Dr.Cheon disebut sudah lama bekerja sebagai pengusir setan bermanfaat untuk melindungi desa. 

Dr.Cheon sebagai pewaris terakhir dari kegiatan pengusiran setan ini, merasa tidak percaya dengan hal-hal mistis.

Dalam alur ceritanya ada seorang kliennya yang bernama Yoo Kyung datang ke Dr.Cheon untuk memberikan tawaran yang menarik. 

Yoo Kyung kemudian meminta pertolongan dari Dr.Cheon untuk menyelamatkan adiknya dari kerasukan entitas supranatural namun saat upaya penyelamatan ada peristiwa aneh dan menyeramkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: