Surah Alquran yang Paling Ditakuti Jin dan Setan, Cukup Sekali Baca Dijamin Bakal Menjerit

Surah Alquran yang Paling Ditakuti Jin dan Setan, Cukup Sekali Baca Dijamin Bakal Menjerit

Surah alquran yang paling ditakuti golongan jin dan setan--

SUMEKS.CO - Setan dan jin merupakan musuh yang nyata bagi manusia. Namun, hal itu terkadang tak disadari manusia sehingga membuat dirinya terjerumus dalam kesesatan.

Dalam Alquran, Allah SWT melalui Rasulullah SAW telah mengajarkan kepada manusia cara untuk mengusir gangguan setan dan jin yang bersemayam dalam tubuh.

Tak hanya itu, setan dan jin juga membuat hati manusia merasa gelisah. Untuk itu, Islam mengajarkan para pengikutnya ayat untuk mengusir setan dan jin.

Ayat pengusir setan dan jin tersebut biasa digunakan untuk metode Ruqyah. Dengan bacaan ayat tersebut, maka setan dan jin akan hangus terbakar.

BACA JUGA:6 Surah Alquran yang Bisa Jadi Doa Agar Istri Cepat Hamil dan Diberi Keturunan yang Saleh dan Saleha

Ada beberapa ayat yang dianjurkan untuk dibaca saat seseorang terkena ganguan setan dan jin.

Dilansir dari berbagainsumber, berikut ayat Alquran yang ampuh untuk mengusir setan dan jin hingga membuatnya hangus terbakar.

1. Ayat Kursi

"Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur.

BACA JUGA:7 Surah Alquran yang Bisa Dijadikan Obat Penenang Hati, Sekali Baca Gundah Gelisah Hilang Seketika

Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya?

Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakinya.

Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar."

2. Surah Al-Fatihah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: