Libur Nataru, Mall di Palembang Diserbu Pengunjung, Permainan Arkade hingga Bioskop Jadi Pilihan Utama

Libur Nataru, Mall di Palembang Diserbu Pengunjung, Permainan Arkade hingga Bioskop Jadi Pilihan Utama

Sejumlah permainan dan bioskop di beberapa mall di Palembang, Senin 25 Desember 2023 mulai pukul 12.00 WIB hingga sore diserbu pengunjung. Foto: Indra/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 sejumlah mall di Kota Palembang diserbu pengunjung.

Dari pantauan SUMEKS.CO, di beberapa mall di Palembang, Senin 25 Desember 2023 mulai pukul 12.00 WIB hingga sore antusias pengunjung mengalami kenaikan.

Salah satu mall yang diserbu yakni Square (PS) Mall. Pengunjung terlihat memadati wahana permainan arkade Fun City dan Amazone menjadi pilihan utama.

Puncak keramaian terjadi sejak siang hingga menjelang sore hari. Mayoritas pengunjung didominasi anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

BACA JUGA:Polsek SP Padang Patroli Bersama Ciptakan Kamtibmas Selama Libur Nataru

Permainan yang dilakukan pengunjung di wahana arkade berbagai macam. Mulai dari bola basket, rally mobil, tangkap boneka dan kacamata, mandi bola, virtual rabbits, hingga permainan Western Dream, serta mobil statis.

Dengan harga tiket permainan di Fun City PS mall dikenakan biaya Rp1.000 per coin. Masing-masing permainan menggunakan 1 hingga 3 koin per sekali permainan.

Salah satu pengunjung mall di Fun City, menuturkan dirinya sengaja bersama keluarga menghabiskan waktu libur dengan bermain ke mall.  

"Asik saja dengan keluarga, bisa bermain dan bisa jalan-jalan di mall, sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga karena masih libur sekolah," ujarnya.

BACA JUGA:Sambut Libur Nataru 2023/2024, LRT Sumsel Tambah 8 Perjalanan

Sementara pengunjung yang bermain di area arkade Amazone harus menggunakan card atau kartu dengan mengisi saldo minimal Rp50 ribu setiap permainan dikenakan potongan biaya sekitar Rp2.500 per wahana arkade.

"Peningkatan pengunjung telah terjadi sejak Sabtu 23 Desember 2023 lalu, ketika memasuki libur sekolah pengunjung pasti mengalami peningkatan," kata salah satu pegawai Fun City PS Mall saat ditemui SUMEKS.CO.

Sementara, Palembang Indah Mall (PIM), mall yang berada di Jalan Letkol Iskandar ini juga mengalami peningkatan pengunjung saat memasuki libur Nataru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: