Kapolres OKI Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Ini Pesannya

Kapolres OKI Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Ini Pesannya

Kapolres OKI berpesan utamakan keselamatan di perjalan saat meninjau Pos Pam Nataru. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, S.H., S.I.K., bersama jajarannya mengunjungi Pos Pengaman (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu 24 Desember 2023.

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023/2024.

Pada kunjungan ke 4 Pos Pam dan 1 Pos Yan, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk berpesan kepada masyarakat yang melakukan mudik Nataru 2023/2024 agar mengutamakan keselamatan dalam perjalanan. 

"Kami mengimbau kepada pemudik masa libur Nataru ini untuk mengutamakan keselamatan dalam perjalanan," ujar Kapolres OKI. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! 278 PPPK OKI Tahun 2023 Lulus, Fomasi Guru BKPP Tunggu Hasil Pengolahan Nilai

Imbauan itu disampaikannya, saat mengunjungi sejumlah Pos Pam dan Pos Yan, Sabtu 23 Desember 2023 malam, didampingi Kabag Ops, Kompol Ar Rahman dan Kasatlantas, AKP M Sadeli. 

Dikatakan Kapolres, untuk situasi dan kondisi Pos Pam pada perayaan Nataru 2022/2023 saat ini berjalan lancar. Dimana untuk kendaraan yang melintas aman dan nyaman. 

Dia menerangkan, pada pelaksanaan Nataru 2023/2024 Operasi Lilin Musi untuk personil yang dilibatkan sebanyak 117 Polri, dari TNI Kodim 0402/OKI 20 personil, Pol PP 20 personil. Dishub juga 20 personil. 

Ada juga dari Dinkes OKI sebanyak 20 personil termasuk juga dari Pramuka dan instansi terkait dari Kecamatan juga ada. 

BACA JUGA:HCB Tunaikan Janjinya, Kick-off UKW PWI Bantuan Kementerian BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

"Kita berharap selama masa libur Nataru, masyarakat bisa nyaman dalam merayakannya," tegasnya. 

Jadi untuk masyarakat yang melakukan perjalanan selama libur Nataru ini dengan aman dan lancar, maka ini menjadi kepuasan tersendiri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kami mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan di perjalanan. Patuhi lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan," terangnya. 

Dikatakan Kapolres, kepada pengendara apabila merasa capek, lelah, dan mengantuk dalam perjalanan jangan dipaksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: