Cara Ampuh Hilangkan Lecet pada Bodi Motor atau Mobil, Cukup Gunakan 2 Bahan Ini Dijamin Langsung Kinclong

Cara Ampuh Hilangkan Lecet pada Bodi Motor atau Mobil, Cukup Gunakan 2 Bahan Ini Dijamin Langsung Kinclong

Inilah bahan-bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan lecet pada mobil dan motor. Sangat mudah ditemukan, harganya pun murah meriah. --

SUMEKS.CO - Ketika mobil atau motor mengalami lecet, satu hal yang perlu dilakukan. Yaitu, tetap tenang dan tidak perlu khawatir. Karena, ada cara ampuh untuk mengatasinya.

Cara ampuh ini juga tidak membuat kepala pusing tujuh keliling. Karena, bahan-bahan yang digunakan untuk mengatasi lecet pada mobil atau motor sangat mudah ditemui di sekitar kita.

Untuk mengatasi mobil atau motor lecet, kamu hanya butuh dua bahan saja. Yaitu, minyak kayu putih dan pasta gigi pepsodent. Caranya juga sangat gampang loh guys. 

BACA JUGA:7 Tips Merawat Mobil di Musim Panas Agar Tetap Prima, Nomor 4 Sering Dilupakan

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Instagram @skill.rumahan, Sabtu, 23 Desember 2023, cara membuat bahannya yaitu dengan mencampurkan kedua bahan tersebut. 

Langkah pertama yang harus dilakukan, adalah, menuangkan pasta gigi pepsodent ke sebuah mangkok. Setelah itu, tuangkan pula minyak kayu putih dan campurkan dengan pasta gigi tadi. 

Kemudian, aduklah kedua bahan tadi hingga tercampur rata. Lalu, aplikasikan perpaduan pepsodent dan minyak kayu putih ini langsung pada bodi mobil atau motor yang lecet.

BACA JUGA:7 Tips Merawat Mobil dengan Mudah, Cocok Untuk Pemula

Diamkan lebih kurang lima menit supaya kering dan meresap. Kemudian, gosok-gosok secara perlahan dengan menggunakan tisue. Setelah itu, kamu bisa melihat hasilnya guys. 

Mobil atau motor yang tadinya tampak lecet atau beret, hanya dengan diberikan campuran pasta gigi dan minyak kayu putih, kini tampak bersih dan kinclong

Top markotop kan jadinya? Jadi, tunggu apa lagi guys. Buruan dicoba ya cara ampuh mengatasi bodi mobil atau motor kalian yang mengalami lecet, hanya dengan bahan rumahan. 

BACA JUGA:Tips Merawat Mobil Setelah Menempuh Perjalanan Jarak Jauh, Rem dan Oli Wajib Diperhatikan

Lagi pula, bahan yang digunakan untuk mengatasi bodi mobil atau motor yang lecet ini, juga dijamin murah meriah guys. Harga pasta giginya saja cuma Rp 5.500, sedangkan harga minyak kayu putih hanya Rp 9.900.

Dengan demikian, kamu hanya mengeluarkan dana lebih kurang Rp 15.400 untuk membuat mobil atau motor kamu yang lecet menjadi kinclong kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: