Apple Watch S9 Tawarkan Diskon Akhir Tahun, Berikut Fitur Unggulannya

Apple Watch S9 Tawarkan Diskon Akhir Tahun, Berikut Fitur Unggulannya

Apple Watch S9 harganya sekarang Rp6 juta, dengan potongan 18 persen dari harga normal dengan fitur unggulan. Foto: dokumen/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Mendekati akhir tahun, perusahaan teknologi terkemuka dari Amerika Serikat menawarkan diskon pada Apple Watch S9. 

Apple Watch S9 harganya sekarang Rp6 juta, dengan potongan 18 persen dari harga normal. 

iBox juga memberikan opsi pembayaran tanpa bunga selama 1 bulan untuk mendorong penjualan Apple Watch S9 sebelum tahun berakhir. 

Promo diskon akhir tahun Apple Watch S9 mm ini berlangsung hingga 30 Desember 2023.

BACA JUGA:Fitur Pemantau Gula Darah Ada di Apple Watch Terbaru 

Apple Watch S9 terus meningkatkan kecerahan tampilannya dan menambah responsivitasnya. 

Untuk mengaktifkan berbagai fungsi tanpa menyentuh layar perangkat, cukup ketuk ibu jari dan jari telunjuk secara bersamaan pada Apple Watch S9. 

Pengguna dapat memanfaatkan ketukan ganda pada Apple Watch S9 untuk berbagai fungsi, seperti mengakhiri panggilan, menghentikan pengatur waktu, menunda alarm, menjeda musik, membuka Smart Tracks, dan mengeksekusi berbagai perintah tanpa perlu menyentuh langsung layar jam tangan pintar. 

Teknologi ini diterapkan melalui algoritma pembelajaran mesin baru pada bagian mesin Apple Watch S9, yang menggunakan data dari akselerometer, giroskop, dan sensor jantung optik.

BACA JUGA:Smartphone Anyar Apple Iphone SE 4 Dirumorkan Rilis 2025, Bersaing di kelas Mid-Range Harga Murah

Dengan dukungan akselerometer dan sensor oksigen darah yang responsif terhadap perubahan gerakan dan sirkulasi darah.

Apple Watch S9 tidak hanya itu, juga dilengkapi dengan beragam fitur kesehatan canggih, termasuk elektrokardiogram (EKG), SpO2, dan peringatan detak jantung untuk membantu pengguna memantau kesehatan secara lebih efektif.

Fitur Elektrokardiogram (EKG) dapat menciptakan rekaman elektrokardiogram yang mirip dengan yang dibuat oleh dokter. 

Sebelum menggunakan fitur ini, disarankan untuk mengeringkannya setelah melakukan aktivitas seperti berenang, mandi, atau hal lain yang dapat membuat smartwatch menjadi basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: