BNI Wilayah 03 Turut Meriahkan Perayaan Natal 2023, dengan Program BNI Berbagi

BNI Wilayah 03 Turut Meriahkan Perayaan Natal 2023, dengan Program BNI Berbagi

BNI Wilayah 03 Turut Meriahkan Perayaan Natal 2023, Dengan Program BNI Berbagi-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO - Hari Raya Natal menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristen dan Katolik di seluruh dunia, ini juga dijadikan sebagai momen berbagi kasih kepada sesama.

Pada kesempatan ini BNI Berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Ini sejalan dengan salah satu Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA:Kabar Gembira! KUR BNI 2024 Buka Awal Tahun Plafon Hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui Badan Pelayanan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI Wilayah 03 mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal BNI Berbagi bersama anak-anak dari beberapa Panti Asuhan dan juga Gereja yang ada di lingkungan kerja BNI Wilayah 03.

''Ini agenda rutin BNI turun berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan,'' kata Pemimpin BNI Wilayah 03, Wirawan Ari Rachmana.

Menurut Pimwil BNI Wilayah 03 tahun ini, BNI berbagi menyalurkan total 34.000 paket pangan. Sekitar 2.500 paket pangan disalurkan ke  ke 13 Gereja dan juga 2 Panti Asuhan yang berada di lingkungan sekitar.

Paket pangan tersebut telah disalurkan mulai tanggal 15 sampai dengan 18 Desember 2023. 

BACA JUGA:KUR BNI Plafon Hingga Rp50 Juta Siap Cair, Cicilan Beragam Lho! Begini Proses Pengajuannya

Sedangkan untuk perayaan Natal 2023, bakal diadakan di di Kantor Wilayah 03, Kamis 21 Desember 2023 dengan tema “Joy To The World”.

''Tema ini mencerminkan semangat BNI dalam menyambut Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Pun selaras dengan transformasi BNI menjadi Global Reach Indonesia Pride, '' ujarnya.

Wawank sapaan akrabnya berharap, Sukacita Natal kali ini tak hanya dirasakan segenap insan Hi-Movers yang merayakan tetapi juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

BNI juga berkomitmen untuk terus bertransformasi lebih baik, selain meningkatkan kualitas pelayanan, kapabiltas sumber daya manusia serta daya saing khususnya dalam berkompetisi dengan bank pesaing.

Tentunya BNI terus meningkatkan layanan digitalnya demi memberikan layanan secara full time kepada para nasabah yang ingin melakukan transaksi perbankannya kapan pun dan dimana pun.

Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi rutinnya melalui product champion BNI yaitu BNI Mobile Banking. Nasabah dapat melakukan seluruh transaksi perbankan hanya dalam satu genggaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: