Itel P55 5G Resmi Meluncur dengan Chipset Mumpuni, Diklaim HP Gaming Paling Murah

Itel P55 5G Resmi Meluncur dengan Chipset Mumpuni, Diklaim HP Gaming Paling Murah

Itel P55 5G--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Itel Mobile merilis smartphone anyar ke tanah air, yaitu Itel P55 5G yang diklaim sebagai smartphone gaming terbaik yang disematkan chipset Mediatek Dimensity 6080 dengan harga paling murah.

Alasan Itel P55 5G sebagian smartphone gaming terbaik ialah karena telah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti penggunaan chipset Mediatek Dimensity 6080 5G, serta ruangan penyimpanan RAM 6 GB.

Bahkan pada memori internal  Itel P55 5G yang ditawarkan super besar hingga 128 GB.

Demi memanjangkan penggunanya di sektor kamera tawarkan resolusi 50 MP Dual Clear Camera, layar berukuran 6,6 inci refresh rate 90 Hz dengan resolusi 720p.

BACA JUGA: UPDATE! Wajib Diketahui Sebelum Membeli Iphone 14 Pro dan 15 Pro, Simak Perbedaan Disini

Itel menyebut, dengan chipset ini, pengguna bisa mendapatkan skor benchmark AnTuTu mencapai 400.000 poin. Dengan begitu, pengalaman game kian lancar dan kencang.

Sedangkan untuk baterai, smartphone anyar Itel ini telah disokong daya sebesar 5.000 mAh dan dipadukan fast charging atau pengisian cepat 18 watt menggunakan port USB Type C.

Meskipun bukan yang tercepat di kelasnya, kemampuan ini cukup untuk mempercepat pengisian daya, memberikan daya tahan yang andal sepanjang hari.

Smartphone ini juga telah dijalani sistem operasi di Android 13 dengan antarmuka Itel OS 13.

BACA JUGA:Terbaru, ZTE Resmi Rilis Nubia Z60 Ultra, Smartphone Andalan yang Dilengkapi Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Kehadiran Itel P55 5G di Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan konektivitas berkecepatan tinggi dengan performa yang mumpuni.

Untuk kebutuhan multitasking seperti gaming, sosial media, panggilan suara, hingga penggunaan sehari-hari yang berat Itel P55 5G dapat menjadi jawaban, bahkan semua keunggulan ini dikemas dengan harga murah tanpa perlu merogoh kocek yang terlalu dalam.

Keunggulan yang ditawarkan Itel P55 5G juga hadir dengan storage penyimpanan besar dan RAM yang tergolong besar yaitu 128 GB/12 GB (6+6 GB).

Storage besar ini membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruangan untuk menyimpan data multimedia seperti foto, video, aplikasi, maupun game dalam satu ruang penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: