UPDATE! Wajib Diketahui Sebelum Membeli Iphone 14 Pro dan 15 Pro, Simak Perbedaan Disini

 UPDATE! Wajib Diketahui Sebelum Membeli Iphone 14 Pro dan 15 Pro, Simak Perbedaan Disini

Smartphone iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro yang layak dibeli. --net

SUMEKS.CO – Dua smartphone keluaran Apple ini iPhone 14 Pro dan 15 Pro sempat membuat bingung calon pembeli. 

Kedua series ini memiliki perbedaan warna yaitu iPhone 14 Pro dilengkapi dengan warna space black, gold, silver dan deep purple.

Sedangkan iPhone 15 Pro memiliki varian warna yang berbeda dari series sebelumnya yaitu black titanium, white, serta natural titanium.

Namun ada best seller warna terbaru di iPhone 15 Pro ini yaitu natural titanium yang menjadi pengganti warna gold di iPhone 14 Pro.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Perbedaan iPhone Asli dengan iPhone HDC, Awas Tertipu!

Sedangkan blue titanium dari iPhone 15 Pro menggantikan deep purple sebagai warna paling best seller di seris sebelumnya.

Sedangkan untuk design, body serta bahan yang dipakai oleh kedua produk ini dapat mudah dilihat perbedaannya yaitu dari ukuran, yang berbeda satu senti. 

Design yang mirip yaitu dibagian ukuran lensa kamera, masih sama serta bagian samping handphone sedikit lebih curve sehingga saat digenggam lebih terasa nyaman.

Sedangkan body bagian samping dari iPhone 14 Pro sedikit menyiku sehingga saat dipegang terasa lebih tajam dan tidak nyaman.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

Selain lebih nyaman, iPhone 15 Pro menggunakan material yang berbeda yaitu memakai titanium finish berguna untuk menyamarkan bekas sidik jari.

Sementara itu di iPhone 14 Pro masih menggunakan stainless steel dibagian samping, terlihat mewah namun bagian ini membuat handphone menjadi sedikit lebih berat.

Jika dibandingkan dengan iPhone 15 Pro yang menggunakan bahan dari titanium, berat dari handphonenya sedikit lebih ringan dari 14 pro memakai stainless steel.

Perbedaan lain yang ada di kedua handphone adalah bagian silent mode, kalau iPhone 14 Pro mau aktifkan silent mode harus dislide sedangkan 15 pro hanya di hold atau tekan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: