Apa Itu Skena dan Pick yang Masuk dalam Daftar Teratas Kata Paling Banyak Dicari di Google Search 2023

Apa Itu Skena dan Pick yang Masuk dalam Daftar Teratas Kata Paling Banyak Dicari di Google Search 2023

Kata 'Skena' dan 'Pick Me' menjadi yang paling banyak dicari di google tahun 2023-ilustrasi-

SUMEKS.COGoogle merilis setiap tahunnya dominasi Year in Search untuk merangkum sejumlah peristiwa yang terjadi di berbagai negara sepanjang tahunnya.

Di Indonesia sendiri ada total 8 kategori yang paling banyak dicari oleh masyarakat dalam mesin pencari alias Google Year in Search 2023.

Dengan menggunakan Google Year in Search, masyarakat lebih kritis dalam mencari dan menemukan arti dari suatu hal lewat mesin pencari.

Dari 8 kategori tersebut terdiri dari beberapa pencarian seperti apa, berita, serial dan film, lirik lagu, olahraga, mengapa, siapa, dan resep. 

BACA JUGA:Google Mengumumkan Sejumlah Fitur Baru dalam Pembaruan Perangkat Mereka, Simak Apa Saja!

Nah dalam  kategori ‘apa’ terdapat dua pencarian paling teratas yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia yakni ‘apa arti pick me?’ dan ‘apa arti skena?’.

Jika melihat kilas balik sepanjang tahun 2023 memang kata pick me dan skena viral di media sosial khususnya Tiktok.

Kedua kata tersebut selalu berseliweran dan sering digunakan para kreator-kreator konten di media sosial. Lantas apa sih sebenarnya arti skena dan pick me? Ini penjelasannya.

Pick me menjadi salah satu kata yang paling banyak dicari di mesin google terutama di Indonesia.

BACA JUGA:Google Doodle Tampilkan Tema Kapal Pinisi Sebagai Pengingat Warisan Budaya Dunia, Begini Sejarahnya

Arti kata pick me adalah menggambarkan seseorang perempuan yang sangat membutuhkan dan mencari perhatian terhadap laki-laki. 

Kebanyakan orang merepresentasikan kata pick me ini untuk menggambarkan tentang beberapa wanita yang memperlihatkan sifat yang biasanya dibenci wanita agar terlihat lebih menarik di mata pria dibandingkan wanita lainnya.

Pick me sendiri biasanya dilakukan untuk mencuri perhatian lawan jenis supaya dan ingin dianggap berbeda dari wanita pada umumnya.

Diketahui asal dari kata pick me ini tidak jelas namun bisa disimpulkan bahwa kata ini diambil dari salah satu potongan dari film Grey’s Anatomy yang muncul di salah satu episode pada 2005. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: