Cek Toko Langganan Sekarang! 6 Seri Smartphone Xiaomi Ini Lagi Banting Harga

Cek Toko Langganan Sekarang! 6 Seri Smartphone Xiaomi Ini Lagi Banting Harga

Xiaomi memangkas harga sejumlah produknya untuk menarik minat pembeli menjelang tutup tahun 2023.--dok : sumsek.co

BACA JUGA:Sukses di Pasar Tiongkok!, Xiaomi Redmi Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro Plus, Masuk Indonesia

Desain Redmi A2 masih mengadopsi tampilan yang serupa dengan pendahulunya. Pada bagian depan, ponsel ini menggunakan desain water drop notch untuk kamera selfie. Bezel di sekitar layarnya masih cukup tebal, terutama di bagian bawah.

Bagian belakang, Redmi A2 memiliki tekstur yang menyerupai kulit jeruk. Penampilan ini memberikan kesan elegan dan premium pada bodi polikarbonat Redmi A2, terutama mengingat kelas harganya yang terjangkau.

Tekstur yang mirip kulit tersebut juga memberikan kesan kesat pada bodi, sehingga ponsel tidak licin saat digenggam dan tidak mudah kotor akibat noda sidik jari.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki berat dan dimensi yang seimbang. Dimensinya adalah 164,9 x 76,8 x 9,1 mm, dengan bobot mencapai 192 gram.

BACA JUGA:Xiaomi Merilis Model Laptop Terbaru Redmi Book 14 dan 16, Didukung Prosesor Intel Core Generasi ke-13

Menariknya, pada akhir tahun ini, harga Redmi A2 mengalami penurunan dari sekitar Rp 949.000 menjadi kisaran harga mulai dari Rp 849.000

3. Readmi Note 12 Pro 5G 

Awalnya diluncurkan di Tiongkok pada tahun 2022, Xiaomi secara resmi memperkenalkan Redmi Note 12 Pro 5G di Indonesia pada bulan Maret 2023. 

Smartphone ini, sebagai penerus dari seri Note 11, diposisikan dalam segmen ponsel kelas menengah atau mid-range.

BACA JUGA:Realme C67 Rilis di Indonesia Pesaing Baru Smartphone Rp2 Jutaan, Kamera dan Chipset Terbaik Dikelasnya

Desain Redmi Note 12 Pro 5G terlihat sangat mewah. Bingkai HP ini dirancang lebih datar dengan sudut yang sedikit membulat. Sementara bagian belakangnya menggunakan material kaca yang memberikan tampilan yang halus.

Ukuran Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G tergolong ringan dengan bobot 197 gram. Bodi yang kompak dengan dimensi 163 x 76 x 8 mm membuatnya nyaman digenggam.

Dalam hal penempatan fitur, tombol volume dan power berada di bagian kanan. Di bagian bawah terdapat lubang speaker.

Menariknya, pada akhir tahun ini, harga Redmi note 12 pro 5g mengalami penurunan dari sekitar Rp3,4 jutaan menjadi kisaran harga mulai dari Rp3,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: