Boleh Ditiru, 5 Inspirasi Rak Sepatu Minimalis Ini Bakal Bikin Rumah Lebih Rapi

Boleh Ditiru, 5 Inspirasi Rak Sepatu Minimalis Ini Bakal Bikin Rumah Lebih Rapi

Rak sepatu minimalis yang sekaligus bisa mempercantik hunian--

SUMEKS.CO - Di zaman yang serba simple terutama untuk rumah minimalis tentu furniture menjadi salah satu yang paling diperhatikan.

Dari sekian banyak furniture salah satunya ada rak sepatu minimalis yang space-saving dan multifungsi untuk rumah minimalis.

Memang benar, fungsi utama dari rak sepatu adalah untuk menyimpan alas kaki yang biasa berserakan dan membuat hunian tampak berantakan menjadi lebih rapi.

Nah dengan adanya rak sepatu dan juga berkat modelnya yang terus berkembang, kini fungsinya bisa dialihkan ke fungsi lain seperti bisa mempercantik tampilan hunian.

BACA JUGA:5 Inspirasi Meja Belajar Minimalis dan Unik, Dijamin Bikin Anak Makin Semangat Belajar

Tidak hanya itu bahkan banyak juga rak sepatu yang sudah ditambahkan fitur modern  bisa digunakan untuk berbagai keperluan lain atau disebut multifungsi.

Nah, berikut beragam model rak sepatu minimalis yang cantik dan cocok untuk berbagai desain rumah, mulai dari modern, klasik, hingga Japandi.

1. Rak sepatu minimalis custom

Model pertama ini memiliki bentuk terpisah yang  menghadirkan rak sepatu yang space saving secara tersembunyi sebagai solusi penyimpanan ekstra.

BACA JUGA:9 Cara Cat Rumah Minimalis Agar Tampil Estetik, Ternyata Sangat Mudah, Simak Tipsnya Disini

Sama halnya sengan membuat lemari custom, rak sepatu minimalis ini bisa diletakkan di bagian bawah tangga layaknya lemari.

Karena sifatnya custom, pemesan bisa menentukan model bukaannya, baik itu model lemari dengan pintu yang dibuka ke depan, pintu geser ataupun model laci tarik. 

Tak hanya jadi lebih rapi, tiap sudut dalam hunian akan jadi multifungsi tanpa ada celah yang terlewatkan atau kosong begitu saja.

2. Rak Sepatu Minimalis Klasik ala Vintage Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: