Air Kelapa Tetap Idola, Penawar Racun Paling Ampuh, Berikut Caranya

Air Kelapa Tetap Idola, Penawar Racun Paling Ampuh, Berikut Caranya

Air kelapa menyimpan khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh selain itu juga bisa digunakan untuk penawar racun.--

SUMEKS.CO - Manfaat air kelapa bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi, tapi ternyata air kelapa juga menjadi penawar racun paling ampuh. 

Banyak orang menggunakan air kelapa ini sebagai pertolongan pertama dalam keracunan, baik keracunan makanan hingga pestisida, yang memang terbukti sangat manjur. 

Air kelapa tetap idola dalam segala hal, tidak hanya sebagai penawaran racun, juga juga bermanfaat untuk kesehatan terutama bagi kaum perempuan. 

Sebagai salah satu minuman yang sangat mudah ditemukan, karena rasanya yang nikmat dan menghilangkan dahaga, air kelapa bisa mencegah muntah-muntah dan mengobati dehidrasi.

BACA JUGA:Obat Anti Stress dan Kunci Kelapangan Hidup Bagi Seorang Muslim, Cek Disini Penjelasannya

Tak hanya itu air kelapa juga mengandung potasium, sodium, elektrolit, kalsium, vitamin C dan mengandung Lauric Acid serupa dalam asi yang dibutuhkan dalam masa kehamilan.

Sehingga wajar bila air kelapa ini sematkan sebagai air ajaib, dengan segudang manfaatnya bagi tubuh manusia. 

Sebagai penawar keracunan, air kelapa dapat digunakan dalam memberikan pertolongan pertama kepada korban keracunan pestisida, dengan mengkonsumsi air kelapa ini. 

Caranya air kelapa hijau diberi campuran garam dapur, kemudian dikonsumsi, dan usahakan kembali dimuntahkan, dengan cara memasukkan jari bersih ke kerongkongan.

BACA JUGA:Sedang Digandrungi Warga Ogan Ilir, Ini Khasiat Tersembunyi Kelapa Pandan Wangi Bagi Kesehatan

Kita juga sering mendengar orang keracunan singkong, gadung atau kara benguk, yang dapat diatasi dengan air kelapa hijau yang juga diberi sedikit garam. 

Bagi mereka yang mengalami keracunan setelah mengkonsumsi jamur, air kelapa hijau bisa juga diaplikasikan dengan sebutir ayam kampung, kemudian dikocok. 

Termasuk keracunan udang juga bisa diberikan pertolongan dengan menggunakan air kelapa hijau yang dicampur telur ayam kampung. 

Terakhir keracunan daging atau ikan busuk ternyata bisa diselesaikan dengan campur tangan air kelapa hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: