Intip 5 Rekomendasi Sofa yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis, Jangan Sampai Salah Pilih

Intip 5 Rekomendasi Sofa yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis, Jangan Sampai Salah Pilih

Salah satu rekomendasi sofa minimalis dengan model klasik yang bisa masuk ke semua desain ruangan-Foto : Ilustrasi-

SUMEKS.CO - Sofa menjadi salah satu hal wajib yang harus ada di setiap hunian yang umumnya ditata di ruang tamu pada rumah minimalis.

Sebagai furnitur sofa pastinya menjadi salah satu pusat perhatian di ruang tamu, bahkan hal ini juga bisa menentukan impresi pertama yang ingin dihadirkan ke dalam ruangan.

Namun jangan salah memilih sofa karena ada beberapa model sofa yang harus dipilih sesuai dengan konsep desain interior yang ingin dihadirkan ke dalam ruang tamu.

Selain sesuai dengan konsep, memilih ukuran sofa yang proposional juga sebaiknya dilakukan seperti mengetahui model sofa yang tersedia di pasaran supaya menemukan model sofa yang pas. 

BACA JUGA:6 Inspirasi Model Lampu Minimalis Khusus Kamar Tidur yang Bikin Ruangan Estetik dan Nyaman

Berikut ini 5 rekomendasi sofa yang terbilang netral jika diletakkan diberbagai desain ruang minimalis dan bisa dijadikan inspirasi untuk mengisi ruang tamu di rumah!

1. Sofa minimalis klasik

Model sofa satu ini bergaua klasik yang bisa dipadukan diberbagai jenis ruangan ataupun yang memiliki tampilan khas. 

Jika dilihat dari ukurannya yang besar, serta rangkanya yang kokoh, dan ujung lengan pada sofa klasik yang menggulung (swirl arm) maka sofa satu ini pastinya nyaman digunakan.

BACA JUGA:7 Ide Referensi Desain Rumah Minimalis Modern 2024, Tampilkan Hunian Cantik dan Mewah

Ditambah lagi dengan dudukan yang tebal dan empuk membuat keseluruhan desain dari sofa klasik ini terlihat nyaman dan mengundang. 

Bisa dipertimbangkan untuk yang sedang mencari sofa klasik karena dinilai cocok untuk m yang ingin menciptakan kesan elegan serta mewah pada ruang tamu.

2. Model sofa minimalis lawson

Secara visual model sofa minimalis Lawson ini memang terlihat kokoh dan agak sedikit kaku, tapi model ini memiliki sandaran duduk yang sangat empuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: